Tyas Mirasih Datang 11.136 Pengunjung Teluk Jering Membludak, Kadispar Riau Fahmizal Usman: Luar Biasa Selain Wisata Dampak Prekenomian Masyrakat Meningkat

Senin, 03 September 2018  18:23:13Wib I Dilihat: 6107

KAMPAR, RIAUPUBLIK.COM-- Kedatangan aktris cantik di Destinasi Pasar Teluk Jering, Minggu (2/9) diserbu oleh 11.136 orang pengunjung. Model dan presenter itu, tiba pukul 15.00 wib berbusana kaos warna putih dan celana hitam didampingi suaminya Raiden Soedjono.

Setibanya di PasarTelukJering, Dusun tiga Teluk Kenidai, Kabupaten Kampar, Tyas Mirasih langsung mengunjungi beberapa spot foto, diantaranya jembatan kembar, pantai cinta, wahana permainan air, taman cinta dan beberapa tempat lainya.
Pasar TelukJering sangat menarik untuk dikunjungi, berbagai tempat wisata fotogenik sangat indah disini dan ada juga berbagai tempat permainan di pantai cinta dan wahana permainan air di sungai. Selain itu disini juga ada berbagai macam kuliner khas daerah yang ditawarkan ditempat ini,” kata Tyas Mirasih.
.
“Tadi saya sempat mencicipi kue talam dan dodol khas daerah ini, rasanya lumayan lezat dan bakal saya bawa pulang untuk oleh-oleh ke Jakarta,’’ kata Aktris Sinetron berparas cantik, Tyas Mirasih.
Turut mendampingi, Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Provinsi Riau, Fahmizal Usman, Dirinya menyatakan, sangat menyambut baik kedatangan Aktris dari Ibu Kota Jakarta itu. “Ini sangat luar biasa, kedatangan Tyas Mirasih ke Destinasi digital pasar Teluk Jering sangat memberikan dampak terhadap perekonomian masayarakat Dusun Tiga Teluk Kenidai,” jelasnya.

Fahmizal Usman menjelaskan, kunjungan wisatawan yang datang ke pasar Teluk Jering pada Minggu (2/9) sejak pagi hari sampai pukul 17.00 WIB, sebanyak 11.136,00 orang. Menurutnya hal ini akibat promosi yang dilakukan oleh pihak Kementerian Pariwisata, komunitas Generasi Pesona Indonesia yang telah mendatangkan Tyas Mirasih.
”Tadi ketua kelompok sadar wisata Teluk Jering telah memberikan laporan jumlah kunjungan wisatawan kepada rekan-rekan media, jumlah pengunjung yang datang sebanyak sebelas ribu seratus tiga puluh enam orang,’’ tutur Kadispar Riau, Fahmizal Usman.Adv/Galery/RPc.


Related

kampar 3075200549378874962

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item