Mantan Wabub Rohul Dan Putrinya Jadi Caleg DPRD // DPR

Sabtu, 08 September 2018

ROKANHULU, RIAUPUBLIK.COM--  Mantan wakil bupati Rohul 1 periode Hafith Syukri, ikut meramaikan bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Provinsi Riau pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

Hafith Syukri yang juga ketua DPC Partai PKB Rohul menyatakan siap bertarung pada Pileg 2019. Ia bertekad Bersama putrinya PRETYA LESTARI  yang kini menjadi kader PKB mengincar kursi DPR RI daerah pemilihan Riau2.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg Partai PKB di kantor KPU, Hafith menyatakan sebagai politisi, ia siap mengabdikan diri untuk kepentingan orang banyak melalui dukungan Partai PKB.

"Saya siap maju bertarung pada Pemilihan Legislatif DPRD Provinsi Riau tahun 2019. Untuk itu saya berharap seluruh warga Rokan Hulu memberikan restu dan dukungan," ucapnya. 

Selain Hafith Syukri, sang Putri PRETYA LESTARI  yang juga kader PKB ikut bertarung di Pileg DPR RI. Pemilihan Riau 2.

"Iya biar Tuhan yang atur. Saya bersama Anak Saya sudah mendaftarkan Bacaleg DPRD Riau Dan DPR RI, untuk nomor Urut 1 Saya Dan Anak Saya  PRETYA LESTARI Nomor Urut 3 Pemilihan Riau 2. Yang jelas saya bersama Anak akan bertarung di Pileg 2019," tuturnya.

Sebagai ketua DPC Partai PKB Kabupaten Rohul, Hafith berharap partainya di Rohul bisa memenangkan kursi di semua tingkatan baik daerah hingga pusat. R07

Related

Politik 3862235448980693464

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item