Program Jitu Caleg DPRD Provinsi Riau, Bikin TIM Kecilnya Nganguk-Nganguk

Jumat, 07 September 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Tak kenal maka tak sayang, begitu pepatah lamanya. Pertama kalinya seorang caleg harus mengerti peta geografis dan keadaan diwilayah dapilnya diamana dia akan berkompetisi. Meningkatkan angka popularitas dari kurang dikenal menjadi sangat dikenal adalah keniscayaan pada era pileg 2019 mendatang. Maksud dan tujuan meningkatkan popularitas adalah sebagai upaya meningkatkan peluang keterpilihan (elektabilitas caleg).

Seperti yang di lakukan Caleg DPRD Prov Riau Bambang H Rumnan, SH, MH Dari Partai Demokrat Dapil Pekanbaru ini, selalu ngoffe di waktu luang dengan tim kecil nya, dengan program Jitu serta bermanfaat bagi tim dan masyarakat Dapil nya Pekanbaru, tajahan program 5 tahun bukan program sebatas penyoblosan usai itu selesai. Bersama tim Kecilnya Bambang Menjelaskan Program Maju Caleg DPRD Prov Riau Dapil Kota Pekanbaru.

"Maju Nya Saya Sebagi Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil Pekanbaru bukan hanya sekedar maju,  saya mau jika duduk sebagai Anggota DPRD Riau 5 Tahun Kedepan menjadi Bermanfaat kepada TIM Saya dan Juga Masyarakat Pekanbaru, bukan sekedar sebatas Diberi uang coblos selesai masalah,  bukan itu yang saya ingin kan,  saya mau dengan duduk nya saya nanti sebagai yang mewakili Masyarakat Pekanbaru, mari bersama kita adu program kewirausahaan apapun itu,  toh uangnya kan ada sama pemerintah, selama ini tidak pernah di cetuskan. maka itu  mari bersama-sama kita berjuang dan bertanggung jawab,  saya punya tanggung jawab begitu juga Tim kecil saya dan masyarakat Pekanbaru Nantinya."Sebut Bambang Sembari Ngopi Bersama tim nya.

Lebih Lanjut Bambang mengatakan pada tim kecil nya dari 4 Kecamatan Kota Pekanbaru," Dengan Program Meningkatkan SDM, Bersama Kita 5 Tahun Kedepan, saya berani buat perjanjian di atas Notaris, karena tekat saya maju bersama tim dan warga pekanbaru dapil saya, bukan sekedar memberi Uang nanti coblos saya,  bukan itu yang saya mau hanya sebatas pencoblosan setelah duduk 5 Tahun pasti akan memikirkan uang saya kembali, bukan itu yang saya mau... Marih kita bersama memajukan SDM kita dengan program yang nantinya berguna 5 Tahun bukan terima 100 atau 200 Ribu."Ungkap Bambang.  R07

Related

Pekanbaru 3875841640952366952

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item