Istri Prajurit TNI Ikuti Lomba Fashion Show “Gebyar Karya Pertiwi”

Sabtu, 08 September 2018

JAKARTA, RIAUPUBLIK.COM-- Para istri prajurit TNI dari Mabes TNI, TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut dan TNI Angkatan Udara turut serta memeriahkan “Gebyar Karya Pertiwi” dengan mengikuti Lomba Fashion Show yang digelar di Balai Sudirman, Jl. Dr. Saharjo No. 268 Jakarta Selatan, Sabtu (8/9/2018).

Lomba Fashion Show disaksikan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto, Ketum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Sita Mulyono, Ketum Jalasenastri Ibu Manik Siwi Sukma Adjidan Ketum PIA Ardhya Garini Ibu Ayu Yuyu Sutisna.

Dalam Lomba Fashion Show tersebut, para istri Prajurit TNI yang tergabung dalam Dharma Pertiwi, Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini menampilkan Busana Etnik Indonesia.

Begitu berada diatas panggung untuk cat walk, tak ubahnya seorang model para istri Prajurit TNI langsung berlenggak-lenggok berjalan dengan mengenakan pakaian bernuansa adat daerah mulai dari Aceh sampai Papua.

Para penonton yang didominasi Ibu-ibu merasa terhibur dan memukau dengan penampilan para istri Prajurit TNI yang tampil diatas panggung.

Lomba Fashion Show Gebyar Karya Pertiwi dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73 tahun 2018, dimeriahkan pula oleh Ibu-ibu Pengurus Daerah Dharma Pertiwi dari seluruh Indonesia.

Gebyar Karya Pertiwi 2018, dengan tema “Menuju Wirausaha Mandiri Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga”, diprakarsai oleh Ketum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 6 s.d 8 September 2018, dan ditutup oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. r07

Related

TNI/Polri 7602965888210310796

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item