Dandim 0718 /Pati Ikut Ramaikan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 63 tahun

Jumat, 21 September 2018
PATI, RIAUPUBLIK.COM-– Kebersamaan dan keakraban TNI-Polri dan Masyarakat terlihat harmonis dalam pelaksanaan giat Olah Raga dan Stake Holder dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 63 Tahun 2018 dan Deklarasi Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Pati di halaman Mapolres Pati. Jum’at (21/09)

Dalam kegiatan tersebut di hadiri  Forkopimda Kab.Pati; Kepala Dinas Kab. Pati; PJU Polres Pati; Kasubden Brimob Pati; Dansub Denpom Pati.
Dilanjutkan olah raga bersama jalan santai bersama Personel Polres Pati; Anggota Subden 4 Den A Por Pati;  Anggota Kodim 0718 Pati; Anggota Kompi C Alugoro; Anggota Sat Pol PP Kab. Pati;  Anggota Instansi terkait; Komunitas Club Otomotif Pati.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K, M.Si. mengatakan terimakasih atas kehadiran Forkopimda dan Kepala Dinas baik yang diundang maupun datang secara pribadi, dan kegiatan  ini merupakan sinergitas antara TNI/POLRI dan para Stake Holder dalam menciptakan Kamseltibcar Lantas dan Kamtibmas di wilayah Kab. Pati yang kondusif; dan mari kita bergandengan tangan dan bersinergi dalam mewujudkan Kamseltibcar Lantas di Kabupaten  Pati, anggota lalu lintas untuk membuka diri dengan stake holder agar secara dinamis terbentuk sinergitas.”tegas Kapolres.

Menambahkan Kapolres mengatakan dengan kegiatan Olah Raga Bersama TNI/POLRI dan Stake Holder dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 63 Tahun 2018 dan Deklarasi Pemilu 2019 yang aman,  damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Pati  berlangsung aman, tertib dan lancar,”tambah kapolres. (narto pendim pati)

Related

TNI/Polri 5210959869204006994

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item