Upacara Farewell and Welcome Parade dalam rangka Sertijab Kapolda Riau

Jumat, 24 Agustus 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM--Bertempat di lapangan Brimob Polda Riau dilaksanakan upacara Farrewel and Welcome Parade Kapolda Riau. Jumat (24/8)

Kegiatan dihadiri oleh Irjen. Pol. Drs. Nandang, MH beserta Ibu, Brigjen. Pol.Drs Widodo Eko Prihastopo,M.M, Danrem 031 WiraBima, Kabinda Riau, Danlanud Rusmin Nurjadin, Brigjen. Pol.Drs.HE.Permadi,MH beserta Ibu, Kajati Riau, Danlanal Dumai, Para Pejabat Utama Polda Riau beserta ibu, Ketua LAM Riau serta para Kapolres/ta Jajaran Polda Riau.

Dalam amanatnya Irjen Pol Drs. Nandang MH menyampaikan beberapa waktu yang lalu secara resmi jabatan kapolda riau telah diserah terimakan oleh Kapolri dari saya kepada Brigjen.Pol.Ers. Widodo Eko Prihastopo, M.M. dan selanjutnya saya diberikan kepercayaan oleh pimpinan polri untuk menjabat sebagai pati baintelkam Polri (penugasan pada bin).

Ditambahkannya selama kurang lebih 1 (satu) tahun saya bertugas sebagai kapolda riau merupakan suatu perjalanan waktu yang begitu banyak meninggalkan kesan dan kenangan yang mungkin tidak dapat saya lupakan.

Dengan segala kerendahan hati, saya sangat menyadari bahwa belum banyak karya yang dapat saya persembahkan kepada masyarakat di bumi lancang kuning ini, khususnya dalam aspek keamanan dan ketertiban masyarakat, akan tetapi saya meyakini dan percaya, bahwa di bawah kepemimpinan Kapolda Riau yang baru akan dapat lebih mendinamisir program kerja polda riau yang sudah disusun dengan tentunya tetap mengacu kepada program kerja mabes polri dalam rangka akselerasi transformasi polri demi terwujudnya postur polri yang profesional, bermoral dan modern sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang terpercaya dalam melindungi masyarakat dan penegakan hukum diwilayah polda riau akan tercapai dengan hasil yang optimal.

Pada kesempatan yang sangat baik ini saya juga ingin menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolda Riau Brigjen.Pol.Drs. Widodo eko prihastopo,M.M beserta ibu. Selamat atas kepercayaan pimpinan dan semoga kesuksesan selalu menyertai jenderal dalam memimpin Polda Riau.

Diakhir amanatnya mengatakan selamat tinggal rekan-rekan jajaran polda riau sampai jumpa di masa mendatang dalam pengabdian yang lebih baik di kemudian hari. Selamat bertugas dan semoga kita semua selalu memperoleh lindungan dan rahmat dari allah swt dalam melanjutkan pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara. Amien.

Selain itu Kapolda Riau mengatakan pada kesempatan ini, marilah kita senantiasa bersyukur kehadirat allah swt, karena hanya atas limpahan rahmat dan hidayah-nya kita semua dapat mengikuti upacara farewell and welcome parade  dalam  rangka serah terima jabatan kapolda riau dalam keadaan sehat walafiat.pada hari senin yang lalu, tanggal 20 agustus 2018 bertempat di mabes Polri

Acara ini bukan merupakan seremonial rutin yang selalu diselenggarakan pada setiap pergantian pimpinan polri, namun juga mengandung makna yang mendalam sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada sang maha kuasa atas segala rahmat dan karunia yang telah diberikan kepada kita semua.

-Jabatan merupakan amanah yang diberikan Allah SWT kepada kita, sehingga kita wajib melaksanakannya dengan ikhlas dan bertanggung jawab dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Ditambahkan Kapolda Riau menyampaikan dibawah kepemimpinan Irjen.Pol.Drs. Nandang,M.H. polda riau telah dapat melaksanakan tugas-tugas kepolisian secara baik melalui capaian prestasi dan kinerja yang diakui oleh segenap lapisan masyarakat  sehingga terwujud keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat.

Sebagai pejabat yang baru, saya akan melanjutkan program yang telah dan sedang dikerjakan oleh bapak Irjen.Pol.Drs. Nandang,M.H., dan saya yakin bahwa apa yang telah dilakukan oleh beliau beserta stafnya selama ini semata-mata adalah untuk kepentingan masyarakat.

Perlu saya tegaskan bahwa gangguan kamtibmas yang muncul sangat berkaitan dengan berbagai permasalahan sosial, ekonomi maupun budaya yang timbul dan berkembang di masyarakat. Oleh karena itu, untuk mengatasi gangguan kamtibmas tersebut polda riau harus lebih proaktif dan bersinergi dengan berbagai komponen untuk mencari akar masalah dan solusinya sehingga potensi gangguan dapat diantisipasi sejak dini dan tidak berkembang menjadi ambang gangguan atau gangguan nyat.(rilis/rd)**

Related

TNI/Polri 7981187458580448830

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item