Pisah Sambut Kapolda Kepulauan Riau,,,Selamat Bertugas Jendral !

Sabtu, 25 Agustus 2018
KEPRI, RIAUPUBLIK.COM-- Pisah Sambut atau Farewell Parade Kapolda Kepulauan Riau dilaksanakan di Lapangan Upacara Polda Kepri pada hari Jumat tanggal 24 Agustus 2018 sekira pukul 09.00 wib sebagai Inspektur Upacara Kapolda Kepri Inspektur Jenderal Polisi Andap Budhi Revianto, Sik, Inspektur Jenderal Polisi Drs. Didid Widjanardi, Sh dihadiri oleh Wakapolda Kepri beserta Ibu, Bhayangkari Daerah Kepri beserta pengurus, Para Pejabat Utama Polda Kepri dan Kasatwil jajaran Polda Kepri, Ketua Bhayangkari cabang se-Daerah Kepulauan Riau, Para Perwira, Brigadir, dan Pegawai Negeri Sipil Polda Kepri.

Saat berpidato,Inspektur Jenderal Polisi Drs. Didid Widjanardi menyampaikan rasa kebanggaan kepada seluruh personel Polda Kepri, Sebagai Kapolda Kepri yang ke-11 yang memiliki karakteristik yang berbeda, walau setiap Kapolda memiliki kepemimpinan berbeda-beda, tapi memiliki satu tujuan dan goal yang sama. Harapannya, dukunglah Kapolda kepri yang baru saat ini, Agar mencapai tujuan itu semua yaitu meneruskan program kerja Polri yang Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya).Banyak yang berkesan selama menjabat sebagai Kapolda Kepri, Selama di Bunda Tanah Melayu ini, menikmati pengalaman menjabat di sini. Menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi kunci penting yang selalu di jaga. Karena Kamtibmas kondusif, tentunya iklim ekonomi juga terjaga dengan baik. Penanganan narkoba, banyak kasus narkoba yang ditangani. Dan alhamdulillah, aksi terorisme tidak ada terjadi.

Dilanjutkan dengan pidato Kapolda Kepri yang baru,Inspektur Jenderal Polisi Andap Budhi Revianto, Sik menjelaskan sebagaimana diketahui bersama, bahwa kepemimpinan Polda Kepri telah saya terima dari Inspektur Jendral Polisi Drs. Didid Widjanardi, Sh di Mabes Polri.

Serah terima jabatan yang saat ini merupakan suatu kebutuhan, bahkan keharusan dalam sebuah organisasi untuk menjaga dinamika organisasi agar tetap dapat menyesuaikan dengan dinamika masyarakat dan tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks.Selain itu juga mempunyai makna tersendiri yang merupakan proses regenerasi kepemimpinan sebagai langkah strategis untuk menjaring dan menentukan seorang pemimpin melalui penilaian dan evaluasi secara sistemik dan komprehensif terhadap kompetensi, kredibilitas dan profesionalitas dengan tetap mempertimbangkan komitmen dan integritasnya dalam menjalankan fungsi leadership, sebagai bentuk implementasi dari merit sistem dalam pembinaan karier polri.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini, patut kiranya saya dan jajaran Polda Kepri mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Inspektur Jenderal Polisi Drs. Didid Widjanardi, Sh atas kiprah pengabdian jenderal selama ini, yang tentunya sangat berarti bagi masyarakat Kepulauan Riau.Saya yakin bahwa dengan profesionalitas, kompetensi dan pengalaman penugasan yang dimiliki, serta dilandasi oleh komitmen, tekad dan integritas moral yang tinggi jenderal akan mampu mengemban tugas di tempat yang baru." Ujar Irjen Pol Andap Budhi Revianto,Sik dalam sambutannya.

Pewarta : Handes Silaban

Related

TNI/Polri 2634017832145921741

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item