Perempuan Cantik Ini, Maju Ke Parlemen "DPR-RI" Begini Kata PRETYA LESTARI Ibu Satu Orang Anak Ini...


Rabu, 15 Agustus 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) merilis daftar calon sementara anggota DPR RI di pemilu 2019. KPU menyajikan daftar sementara untuk seluruh daerah pemilihan.

Pada pemilu 2019, terdapat 80 dapil yang membentang dari Sabang sampai Merauke. Daftar lengkap caleg sementara itu dicantumkan pada situs KPU di link berikut ini.

KPU menyajikan daftar calon legislatif per daerah pemilihan. Di setiap daerah pemilihan ada link yang akan mengantarkan ke halaman yang memaparkan semua calon legislatif. Data tersebut ditampilkan di laman KPU sejak Sabtu, 11 Agustus 2018.

Saat ini, KPU masih di tahap menerima masukan dan tanggapan dari masyarakat hingga 21 Agustus 2018.

Masih ada beberapa tahapan lagi sebelum KPU mengumumkan Daftar Calon Tetap pada 21-23 September 2018.

PKB, jumlah daerah pemilihan 80, jumlah calon 575 orang. Rinciannya laki-laki 355, perempuan 220 orang. Presentasi perempuan 38,26 persen, Sementara dalam proses ferivikasi oleh pihak KPU. Di antara  bacaleg itu, terdapat caleg perempuan yang berparas cantik.

Ialah bacaleg DPR-RI Dapil Riau 2.no urut 3. An. PRETYA LESTARI, SE, M.Acc.AK (29), wanita kelahiran 19 Agustus 1989 itu ikut mendaftarkan diri sebagai calon legislatif usungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk daerah pemilihan Riau II (Kabupaten, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kuantan Singingi, Pelalawan dan Kampar).

Alumni Master Accounting UGM  Jogyakrta  mengaku maju sebagai calon wakil rakyat berangkat dari niatan untuk memperbaiki kondisi daerahnya, Provinsi Riau.

Saya ingin membangun daerah saya yang lebih baik dan lebih maju dari apa yang selama ini masyarakat rasakan sebut nya pada RPC, Selasa (14/O8/2018).

Ia pun mengaku telah mendapat dukungan dari orang sekitarnya. "Persiapan sampai sekarang ini, Alhamdulillah dari keluarga sangat mendukung, kerabat serta teman-teman di sana ( Riau) menginginkan agar saya maju supaya ada yang mewakili mereka memperjuangkan aspirasinya," jelasnya.

Meski  Sudah Berkeluarga Dan Mempunyai Satu Orang Anak  (Menikah)  terbilang Masih muda, ia mengaku optimistis dapat meraih simpati warga. Berikut profil . An. PRETYA LESTARI, SE, M.Acc.AK Lahir di pekanbaru 19 agustus 1989.

Riwayat Hidup :

-Anak kedua dari 4 bersaudara.
-master accng dari UGM jogja
-berkeluarga dan punya 1 org anak.
-Kader Perempuan Bangsa Riau.
-Orang Tua: Ir. H. HAFITH SYUKRI.MM

Riwayat Pendidikan

Tempat Tanggal Lahir : Pekanbaru (Riau) 19 Agustus 1989.
Alamat                         : Jln Tg Jaya Gg Pribadi No 6 (Pekanbaru)
Pekaerjaan                   : Swasta
Pendidikan                   : Magister Accounting (UGM)Jogyakarta. (Rpc/R07)

Related

Politik 2775595648479584961

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item