Ngecor Tetap Jalan Main Voly Nggak Pernah Ketinggalan.

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan  Pemerintah Daerah serta komponen lainnya, yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat, guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan.
  Ada berbagai kegiatan yang menjadi sasaran dalam program TMMD ke-102 Kodim 0714/Salatiga di desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang,dengan  sasaran fisik berupa pembangunan rumah sehat,jambanisasi (MCK)dan pengecoran jalan,serta sasaran non fisik berupa penyuluhan-penyuluhan dan bhakti sosial pengobatan massal.
  Selain sasaran fisik dan non fisik yang sudah terprogram, TMMD juga memiliki sasaran lain berupa cipta kondisi serta komunikasi sosial kepada masyarakat setempat guna menciptakan situasi yang aman kondusif serta untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.
  Kegiatan olahraga voli yang dilakukan oleh anggota anggota satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga bersama masyarakat disela-sela kegiatan TMMD pun juga memiliki manfaat. Selain olahraga bertujuan untuk menjaga kebugaran fisik pun juga membentuk kerjasama yang baik dengan masyarakat karena dalam olahraga ini diperlukan kekompakan dalam tim untuk meraih kemenangan. Selain itu juga, olahraga voli menjadi sarana hiburan di desa Bonomerto guna melepas kepenatan setelah melakukan aktifitas.

Related

TNI/Polri 2962931537230346631

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item