Giat Pengecoran Jalan Desa Juga Dipadati Ibu-Ibu

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM - Kegiatan pengecoran jalan penghubung antara dusun Krajan dan dusun Gedong yang dilakukan oleh TNI beserta warga dalam rangkaian kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-102 Tahun 2018 Kodim 0714/Salatiga di Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semaran ini sudah memasuki pekan ke 3 dalam pengerjaannya pun sudah memasuki tahap akhir.

Tidak hanya bapak-bapak yang berpartisipasi dalam giat TMMD di Desa Bonomerto ini tetapi telihat juga beberapa ibu-ibu pun dengan sukarela membantu anggota Satgas yang tengah bekerja tanpa mengenal lelah dan penuh semangat memperbaiki jalan penghubung antar dusun yang meeka tinggali sekarang ini. Banyak hal yang dilakukan oleh ibu-ibu ini diantaranya menyiapkan nasi, lauk pauk, teh dan kopi untuk anggota Satgas dan warga yang sedang mengecor jalan.

Mereka bahkan tidak segan-segan mengantarkan makanan dan minuman serta beraneka macam makanan kecil ke lokasi pengecoran. Meski terlihat sepele namun bantuan ibu-ibu ini sangat bermanfaat bagi Pratu Dodi beserta rekan-rekan yang sedang mengecor jalan dan dibawah terik sinar matahari yang sangat menyengat. Sinergi ini menunjukkan bahwa seluruh lapisan masyarakat sangat mendukung dan sangat terbantu dengan adanya program TMMD Reguler Ke-102 ini.

Related

TNI/Polri 8519900258328344356

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item