Ku Tuangan Segelas Teh Tanda Persahabatan

Salatiga, Riaupublik.Com - Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-102 di daerah Desa Bonomerto bersama Komunitas TKCI (Team Kijang Club Indonesia) Kota Salatiga melakukan kegiatan rehap rumah tidak layak huni (RTLH) milik bapak Nikam Sulami rt 01 rw 05 Dusun Karang Dawung Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang.

Kegiatan ini rutin di lakukan oleh Komunitas TKCI yang bertujuan meningkatkan kehidupan sosial masyarakat yang lebih baik, serta implementasi pembinaan teritorial TNI sebagai komponen pertahanan dalam mewujudkan pilar dari kemanunggalan TNI dan rakyat. Disela sela istirahat siang sambil menuangkan segelas teh dari teko Ketua komunitas TKCI Misyanto (47) berkata "ini segelas teh tanda persahabatan kami komunitas TKCI kepada bapak TNI sebagai ujud kepedulain dan kemanunggalan kami buat TNI untuk terus mengabdi dan menjaga NKRI.

Misyanto pun menyampaikan program ini sangat menyentuh nilai kemanusiaan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, karena rumah hunian termasuk 3 kebutuhan dasar pokok manusia yakni sandang, pangan dan papan. “Atas terwujudnya kegiatan ini, ia sangat mengapresiasi secara penuh atas keikutsertaan anggota TNI yang tergabung dalam satgas TMMD dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik,” ujarnya.

Related

TNI/Polri 832758055550853050

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item