Kabar Gembira..! Seni Semarak HUT RI Ke 73,PWRI-B Serta Sapma PP Kab Meranti Datangakan Artis Ibu Kota

Jumat, 31 Agustus 2018
SELATPANJANG, RIAUPUBLK.COM-- Usai sukses merayakan HUT yang ke- 42 PT. Timah Persero prayun kondur Tanjung Balai Karimun yang merupakan salah satu perusahan BUMN terbesar di wilayah Kepri dan Riau kini maju sebagai sponsor utama dalam rangka memerayahkan HUT RI ke-73 di Kabupaten Kepulauan Meranti Riau.

Adapun pagelaran seni dan budaya dengan menghadirkan Artis Ibukota jarkarta yakni Iman Vocalis Band J-rock dan berbagai permainan rakyat dalam rangka memerayahkan HUT RI ke-73 di Kabupaten Kepulauan Meranti Riau yang menjadi buah bibir dan di nanti-nanti oleh masyarakat meranti.

Ketua DPC PWRI-B Kepulauan Meranti Nurul Fadli, melalui Rio Nugraha selaku ketua panitia penyelenggara kepada para awak media, mengatakan acara pagelaran seni dan budaya dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-73, dan didukung oleh Pemkab Meranti dan PT Timah.

"Adapun rangkaian kegiatan yang akan kita laksanakan antara lain, Lomba mewarnai untuk kategori Anak Taman Kanak-Kanak(TK), Lomba Fotografer yang pesertanya dari kalangan umum atau siapa saja boleh ikut, Selanjutnya lomba Fasion Show kategori Casual atau adat khusus anak tingkat SD sederajat. Juga ada lomba vocal grup atau pop song kategori tingkat SMP/SMA sederajat" tutur Rio.

Mas Tato Sekrataris Pemuda Pancasila (PP) Sekaligus sebagai tokoh muda di kabupaten kepulauan meranti sangat berterimakasih kepada pihak perusahaan PT. Timah telah yang telah meseponsori dan memberi peluang kepada pemuda tempatan Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia-Bersatu(DPC PWRI-B) Untuk memerayahkan HUT RI ke-73 di Kabupaten Kepulauan Meranti yang merupakan wilayah kerjanya.

"Ya, kita berterimakasih kepada PT Timah telah meseponsori, ini perusahaan yang pertama kali mesemposori dan mengelar acara dengan mendatangi artis ibukota dan mengadakan berbagai permainan rakyat untuk memeriahkan HUT RI di kota sagu ini", kata mastato.

Dikesempatan itu juga tokoh masyarakat itu berharap kepada masyarakat meranti terutama kepada pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia-Bersatu(DPC PWRI-B) Kabupaten Kepulauan Meranti yang diberi kepercayaan akan di laksanakan pada 1 September 2018 bisa menjaga kepercayaan dan mana baik perusahaan, kabupaten dan tidak melukai hati masyarakat meranti dalam acara ini.

Ditambah lagi Zaini Madun "Sebenarnya, PT. Timah Persero Tanjung Balai Karimun tidak asing lagi dan sering memberikan Program yang menyetuh langsung ke masyarakat meranti, dan kita berharap dengan tahun ini telah meseposori memeriahkan HUT RI masyarakat meranti bisa menjadi lebih mdekat lagi terhadap perusahaan plat merah tersebut ini serta dapat mempererat silaturahmi antara pihak perusahaan dan masyarakat meranti.

"Jika acara ini berjalan dengan biak pendekatan masyarakat meranti dengan perusahaan PT Timah berjalan dengan baik dan saling mengenal satu sama lain. Kedepanya kita berharap pada tahun kedepan meranti menjadi salah satu tempat perusahaan timah merayakan HUT ke-43," Harap Zaini Madun. ***

Related

Meranti 2596066080510578342

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item