Fahmizal Usman: Ahad Wisata Pulau Cinta Akan Di Kunjungi Artis Ibukota Tyas Mirasih

SABTU, 01 September 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Objek wisata `pulau cinta` Teluk Jering, Kecamatan Tambang, Kampar, Provinsi Riau 5 September akan kedatangan aktris bintang film dan sinetron, Tyas Mirasih.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata Riau, Fahmizal Usman, Kamis (30/8/2018) di Pekanbaru.

"Iya benar, artis Tyas Mirasih hari Ahad besok akan mengunjungi destinasi Teluk Jering," kata Fahmizal.

Pria berkepala plontos inj mengatakan, kehadiran Tyas Mirasih merupakan bentuk dorongan Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Nasional terhadap pariwisata Riau.

"Itu (Artis) dari  GenPI Nasional. Mereka melihat gerakan pawisata yang disiapkan GenPI Riau dan Dispar Riau cukup menggembirakan. Makanya mereka menilai ini perlu dorongan artis nasional agar Teluk Jering semakin terkenal," katanya.

Menurutnya itu sebuah bukti orang sudah bisa melihat penting perkembangan pariwisata Riau. Salah satu buktinya, GenPI mendatangkan pemain sinetron "Teman Tapi Mesra" itu ke Teluk Jering.

"Itu nilai positif bagi kita, bagi pariwisata Riau. Apalagi setiap hari di Teluk Jering sudah ada aktifitas, makanya GenPI Nasional mau datang dan bawa artis," ujarnya.

Karena itu, Fahmizal berharap kehadiran Tyas Mirasih bisa memberikan dampak positif terhadap destinasi Teluk Jering, dan pariwisata Riau secara umum agar semakin baik dan lebih baik.

"Yang jelas ini akan memberikan dampak terhadap kesejahteraan masyarakat di sekitar destinasi wisata Teluk Jering. Sehingga berkembang ini cukup baik, kita harap kedepan tambah baik lagi," harapnya.

Fahmizal menambahkan, GenPI Nasional telah menyeleksi destinasi wisata secara nasional yang perlu dorongan. Salah satu Teluk Jering, karena perkembangan Teluk Jering membuat mereka terkesan.

"Mereka seleksi untuk mendatangkan artis itu. Jadi tak perlu kita minta, mereka bisa menilai sendiri. Karena itu kita mengajak
 masyarakat untuk beramai-ramai mengunjungi Teluk Jering bersama artis Tyas Mirasih," tukasnya. ***


Related

Riau 482351973631565185

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item