DENGAN MTQ ke - XV TINGKAT KABUPATEN ROKAN HILIR 2018 KITA BAGUN INSAN YANG BERIMAN BERTAQUA DAN BERBUDI LUHUR

Minggu, 26 Agustus 2018
BAGANSIAPIAPI, RIAUPUBLIK.COM-- Bupati Rokan Hilir, H Suyatno secara resmi melepas rombongan pawai Ta'aruf peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XV tingkat Kabupaten Rohil, Minggu (26/8/2018).

Pelepasan pawai dipusatkan di depan Kantor BPKAD, jalan merdeka Bagansiapiapi. Sebanyak 18 kecamatan yang menjadi peserta MTQ ke-XV ikut dalam rombongan pawai, di tambah peserta dari OPD ( Organisasi Perangkat Daerah)

Setiap kecamatan membawa ratusan orang yang perwakilan baik kafilah serta tim penggembiranya. Masing-masing kafilah memiliki ciri khas tersendiri yang dipertunjukan didepan panggung kebesaran dimana bupati di dampingi Wakil Bupati, Sekda Surya Arfan, Anggota DPRD dan para pejabat lainnya duduk dan menyaksikan pawai.

Ribuan warga Bagansiapiapi juga ikut menyaksikan pawai sebagaia awal pelaksanaan helat keagamaan ini. Dalam melancarkan pawai.

Dalam sambutannya, Bupati Rohil H Suyatno, mengajak seluruh masyarakat dan perwakilan kecamatan turut menyukseskan pelaksanaan MTQ yang digelar di Kota Baganaiapiapi sebagai tuan rumah.

MTQ yang menjadi agenda tahunan, merupakan wujud kegiatan siar agama serta peningkatan qori dan qoriah. Suyatno juga mengimbau kepada para peserta untuk bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas.

"Selamat datang para kafilah MTQ, saya ucapkan selamat bertanding. Senantiasa berikan yang terbaik," ujar Suyatno sambil melepas rombongan pawai
Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara acara pawai ta'aruf, saya lihat acara pawai ta'aruf tahun sangat meriah, di bandingkan dari tahun lalu (Jum)


Related

Rohil 2957257508271757841

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item