INTIP KOTA RENGAT DIMALAM HARI "GOLAB BAH..."


Minggu, 12 Agustus 2018-08
RENGAT, RIAUPUBLIK.COM— Rengat Ibu Kota nya kabupaten Indragiri Hulu (Riau) Dikenal dengan Mistik Danau Raja membentang Luas di tengah kota Rengat, Danau Raja menjadi Kebanggaan Warga Rengat Kabupaten Inhu, Namun Sayang nya keindahan Kota Rengat  Tidak dimadahi dengan infrastruktur Lampu Jalan, Kota Rengat Dimalam Hari seperti Kota Mati, di sekitar jalan akses pital kota rengat hanya di terangi lampu kenderaan sepeda motor dan mobil, Padahal kediaman Bupati Dan Kapolres Kab Inhu (Riau) Domisilih nya di kota Rengat Ironis Bukan.

Tepat Di persimpangan Lampu Merah Jalan Yos Sudarso, hanya lampu Merah yang tampak berganti warna merah, Hijau dan Kuning, padahal Di tengah jalan berdiri Tiang Tower mendulang Tinggi dengan Lampu Sorot mengarah ke bawah jalan laluli lintas, sayang nya tidak berpungsi (Mati) keanehan matinya LAMPU sorot  Tidak ada respon dari pihak dinas mau pun perwakilan rakyat, ironis nya nya lagi Kantor PLN Tidak Jauh Dari Situ. Menurut  warga lampu tersebut sengaja di matikan, kalau di hidupkan akan banyak binatang.

“Lampu itu hidup, dan sengaja tidak di hidupkan alasan nya karena banyak binatang, jadi tidak di hidupak lampu RGB Tersebut, takut banyak binatang yang berterbangan, jadi yaaahh seperti itu lah pak , jalan yos Sudarso mengelab.”Sebut Anita Penjual Kopi Pada RPC. RO7

Related

Riau 5820496011076190594

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item