Wweiii... Parah.! Permainan Gelper Meresah kan Masyarakat


Minggu 29 Juli 2018 |19:06:3WIB
RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI - Kepala Satpol PP dan Linmas Pemkab Rohil, Suryadi SE, akhir pekan lalu di Bagansiapiapi mengatakan tidak masalah adanya rencana aksi demo Ormas terkait beroperasinya gelanggang permainan (Gelper) ilegal.

"Kami telah menyurati dan menyampaikan kepada bupati, perihal beroperasinya kembali Gelper di wilayah Bagansiapiapi," terang Suryadi.

Suryadi menambahkan, kemarin sudah ditutup, kini beroperasi kembali, kalau mau buka harus mengurus izin dulu, dan membayar dulu retribusi kepada pemerintah daerah.

"Pegurus Gelper ini seharusnya mengurusi izin yang lengkap terlebih dahulu, Pengurus game harus mengurusi izin, takut nanti masyarakat yang beranggapan lain," kata Suryadi.

Ditempat terpisah, Kepala BPMPTSP Rokan Hilir, Acil Rustianto menyebutkan, sejumlah arena gelper yang beroperasi di wilayah Bagansiapiapi dan sekitarnya hingga kini belum ada yang memiliki izin resmi.

"Kalau pun mereka telah buka, berarti arena gelper tersebut tidak kantongi izin operasi karena kemarin kan sudah kita tutup tu," tegas Acil.
Penulis: Jum.

Related

Rohil 3195460163379034043

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item