Wweeii.... Lagi Penampakan Tunggul Di Tengah Jalan Rambutan


PEKANBARU,  RIAUPUBLIK.COM-- Pemandangan Tunggul kayu berdiri kokoh di tengah jalan Rambutan Tepatnya di depan kantor PTPN 5, Pemandangan Tunggul kayu membuat pengendara mobil dan motor terkejut,  mengalihkan kenderaan nya 70 derjat mengalihkan tunggul ke sisi jalan sembari menembakan lampu ke arah tunggul.

Pemandangan Berdirinya tunggul kayu yang kokoh di tengah badan jalan menjadi perhatian RPC,  mengapa ada tunggul di tengah jalan?,  Rpc mencoba mendekati Tunggul kayu, ternyata tunggul kayu di cor semen diduga coran jalan berlubang dengan lebar 80 cm dengan kedalaman 70 centi meter.

Berdirinya tunggul di tengah Badan jalan menjadi perhatian. Rpc mengkonfirmasi masyarakat setempat,  ternyata bentuk protes dari masyarakat, jalan yang berlubang mengakibatkan rawan nya kecelakaan,  apalagi tepat Jalan berlubang jika malam hari Gelap. 

Sebut Saja nama nya Arya,  penjual pulsa  mengatakan pada Rpc." Kejadian malam lepas Isyah hujan gerimis, Salah seorang pengendara sepeda motor ibu dan anak nya terjatu karena menghantam lobang itu,  mengakibatkan anak nya yang masih kecil luka dibagian kaki dan kepalanya. setelah itu bentuk protes warga pada pemerintah di cor kayu di tengah jalan,  aneh saja jalan di tengah kota sepanjang jalan rambutan berlobang,  seolah pemerintah tak mau tau, buat malu saja Jalan Rambutan ini kan masih kota Pekanbaru,  abang cek aja sepanjang jalan ini sampai ke arah  Simpang Auri terus saja tembus ke marpoyan,  berlobang dan tambal sulam."Sebut Arya penjual pulsa.  (F16)

Related

Pekanbaru 6650289440462451265

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item