Tokoh Agama Dorong Warga Untuk Sukseskan TMMD.

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM– Program TMMD melibatkan seluruh pihak di Desa sasaran. Tak hanya warga baik tua maupun muda, tokoh agama desa Bonomerto juga turut ambil andil dalam pembangunan. Namanya bapak Saiful Anwar (73), tokoh agama yang juga Imam Masjid AT-TAQWA, warga yang tinggal di dusun Karang Dawung desa Bonomerto kec. Suruh kab, Semarang. Kamis (19/07/18).

Imam Masjid AT-TAQWA tersebut berupaya mendorong warga untuk ikut berpartisipasi di semua pekerjaan TMMD dengan pendekatan melalui kerohanian kepada warga setempat.''Saya pribadi sebagai tokoh agama, siap membantu dan mendukung sepenuhnya terhadap kegiatan TNI membangun desa, ayah saya juga seorang prajurit. Jadi saya tahu betul apa yang dilakukannya itu jelas besar manfaatnya bagi warga kami,” ucap bapak Saiful Anwar.Untuk itu ia akan sekuat tenaga dalam menggerakkan warga melalui pendekatan agama, dengan cara ini juga semoga masyarakat lebih sadar bahwa ikut membangun desa bukan hanya pas giliran Rt nya yang kena jadwal saja, namun sewaktu-waktu jika ada waktu luang.

"Niatkan ikut bekerja membantu TNI dan warga lain yang sedang kena giliran gotong royong sebagai ibadah, karena jalan yang sedang dibangun untuk kepentingan sesama, itu merupakan amal ibadah" Ucap Serda Untung Danru Tekniksi dari Yonzipur-4/Tanpa Kawandya.

Related

TNI/Polri 7206898459808752889

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item