Jalin Komunikasi Pererat Hubungan TNI Dengan Masyarakat

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM-- Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Satgas TMMD Reguler Ke-102 TA.2018 Kodim0714/Salatiga. serta guna terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat. Maka dari itu setiap personil Satgas TMMD, harus secara rutin berkomunikasi dengan warga sekitar lokasi TMMD.

Karena dengan kita aktif berkomunikasi, kita sudah berupaya melakukan pendekatan kepada masyarakat secara continue terus dilakukan untuk melakukan komunikasi secara aktif. Tujuannya, selain guna mengetahui berbagai persoalan, juga diupayakan ikut membantu mencarikan jalan keluar, setiap persoalan yang ada di masyarakat.

Dengan demikian akan  tercipta hubungan komunikasi dua arah antara personil Satgas TMMD dengan warga setempat, sehingga terciptanya kesadaran untuk ikut aktif dan  membantu pelaksanaan pekerjaan yang telah di rencanakan.

"Selain itu kegiatan ini sebagai wahana silaturahmi untuk saling bertukar pikiran, memberi, mengisi serta memberikan makna yang positif tersendiri di lingkungan masyarakat sekelilingnya." Ucap Serda Sunardi personil Satgas TMMD Reguler Ke-102 TA. 2018.

Related

TNI/Polri 9008902429614188091

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item