TNI Rehab Musholla

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM – Satgas TMMD Ke-102 Kodim 0714/Salatiga mengerjakan perehaban  Mushola untuk warga di dusun Karang Dawung, desa Bonomerto, kecamatan Suruh, kabupaten Semarang. Minggu (22/07/18).

Serda Sokimin personil Satgas TMMD kodim 0714/Salatiga. Menyampaikan bahwa pengerjaan rehab  Mushola ini sudah berjalan sekitar 3 hari.Rehab Mushola ini merupakan bentuk kepedulian kami TNI beserta instansi terkait terhadap warga di Dusun Karang Daung, kami juga merasa sangat senang, banyak masyarakat yang turut membantu proses pembangunan ini.

Mudah-mudahan dengan di rehabnya Mushola ini, nantinya dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat di sini, pungkasnya.Tampak masyarakat Dusun Karang Daung merasa senang dengan adanya pembangunan Mushola di tempat tinggal mereka.

"Kami ucapakan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI, karena telah bersedia memperbaiki Musholla di Dusun kami. Semoga bisa bermanfaat bagi warga Dusun Karang Daung."Ungkap bapak Muzazin takmir Musholla Al-Amin.

Related

TNI/Polri 1778110560103287706

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item