TNI Rehab Musholla

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM – Satgas TMMD Ke-102 Kodim 0714/Salatiga mengerjakan perehaban  Mushola untuk warga di dusun Karang Dawung, desa Bonomerto, kecamatan Suruh, kabupaten Semarang. Minggu (22/07/18).

Serda Sokimin personil Satgas TMMD kodim 0714/Salatiga. Menyampaikan bahwa pengerjaan rehab  Mushola ini sudah berjalan sekitar 3 hari.Rehab Mushola ini merupakan bentuk kepedulian kami TNI beserta instansi terkait terhadap warga di Dusun Karang Daung, kami juga merasa sangat senang, banyak masyarakat yang turut membantu proses pembangunan ini.

Mudah-mudahan dengan di rehabnya Mushola ini, nantinya dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat di sini, pungkasnya.Tampak masyarakat Dusun Karang Daung merasa senang dengan adanya pembangunan Mushola di tempat tinggal mereka.

"Kami ucapakan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI, karena telah bersedia memperbaiki Musholla di Dusun kami. Semoga bisa bermanfaat bagi warga Dusun Karang Daung."Ungkap bapak Muzazin takmir Musholla Al-Amin.

Related

TNI/Polri 1778110560103287706

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item