Mesin Molek Rusak

SALATIGA, RIAUPUBLIK.CIM – Mesin molen (pengaduk material) di TMMD Reguler ke-102 TA. 2018 Kodim 0714/Salatiga. dengan pekerjaan pengecoran jalan desa antara dusun Krajan dan dusun Gedong,desa Bonomerto, kecamatan Suruh. Minggu (22/07/18) siang.

Sebelum melanjutkan pekerjaan pengecoran jalan alat pengaduk semen (mesin molen)mengalami kerusakan tidak bisa dioperasikan, tetapi tidak terlalu lama rusaknya, karena salah satu personil Satgas TMMD bisa memperbaikinya.Danru Teknis dari Yozipur-4/Tanpa Kawandya.

Serda Untung mengatakan, untung mesin molen rusaknya tidak lama, karena  pengerjaan rabat beton masih panjang dan apabila alat rusaknya lama, target yang ditentukan juga tidak akan tercapai sesuai rencana.Dengan target tersebut membuat kerja Satgas TMMD dan warga masyarakat menjadi lebih efisien karena alat molen tersebut merupakan alat yang maksimal dalam proses pengadukan material menjadi bahan jadi untuk pengecoran.

“Ada standar pemakaian mesin molen ini. Meski mesin molen sudah diistirahatkan sesuai aturan, namun kendala kerusakan mesin tidak menutup kemungkinanpun terjadi. Sudah dipakai lagi, tadi sudah dibenerin teknisi yang juga ikut bekerja di TMMD,” kata dia disela-sela waktu istirahat.

Related

TNI/Polri 6690813251338232139

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item