Proyek Pegawai Kantor Sekda Rohil Asal Jadi

BalaiJaya, Riau Publik.com-- Proyek rehab jalan sepanjang 568 meter yang terletak di jalan kelompok tani desa Balam Jaya kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir - Riau yang dibiayai melalui APBD Tk II Tahun Anggaran 2018 dikerjakan oleh CV.Putri Tunggal asal jadi.

Pasalnya, proyek yang diketahui dikerjakan oleh oknum pegawai kantor Sekda Rohil ini bernama Nora dinilai tak memenuhi standart operasional pengerjaan proyek dan terkesan menyimpang dari bestek yang seharusnya.

Akibat dari pengerjaan proyek yang menelan anggaran Rp 200.000.000 tersebut keuangan Daerah mengalami kerugian yang terbilang signifikan, sebab dalam pengerjaannya bisa terbilang asal jadi dan material yang diperuntukan untuk menimbun badan jalan terlihat tak sesuai dari yang seharusnya.

Masyarakat setempat yang melihat pengerjaan proyek tersebut merasa kecewa , lantaran jalan yang seharusnya bisa dilalui dimusim hujan menjadi sulit dilalui, karena batu timbun yang seharusnya bisa menutupi badan jalan, malah tak berdampak apa- apa.

Warga meminta Kejaksaan Negeri Rohil segera mengusut permasalahan ini, sebab lima titik proyek yang dikerjakan Oknum pegawai kantor Sekda ini yang total anggarannya berkisar Rp 1 Milyar ini diduga sarat penyimpangan.  Tim 86.

Related

Rohil 5664919422777732234

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item