Sambut Hari Bakti Ke 58,Adhyaksa Dan Kejari Rohil Bersama Wargabinaan Bergotong Royong

Kamis 12 /07/2018 /18:55 WIB
RIAUPUBLIK, BAGANSIAPIAPI-- 
Dalam rangkaian menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 58, Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) bersama Kepala Rutan Bagansiapiapi mengadakan kegiatan gotong royong di lingkungan kantor Kejari Rohil, Kamis (12/7/2018).

"Gotong royong bersama ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 58," kata Kajari Rohil Gaos Wicaksono melalui Kasi Intel Farkhan Junaidi.

Farhan menjelaskan, dalam kegiatan bersih-bersih tersebut melibatkan sebanyak 20 orang Warga Binaan Lembaga Pemasyarakat Rutan Bagansiapiapi serta para pegawai maupun honorer di Kejari Rohil.

"20 Warga Binaan ini merupakan Warga Binaan yang telah memenuhi persyaratan untuk mendapatkan pembebasan bersyarat," sebut Farkhan.

Giat bersih-bersih tersebut, lanjut Farkhan langsung diikuti Kajari Rohil Gaos Wicaksono beserta para Kasi. Suasana gotong royong berlangsung begitu semangat dengan kebersamaan.

Selain itu, tambah Farkhan, menyambut HBA ke 58 tersebut berbagai kegiatan akan dilaksanakan Kejari Rohil, baik kegiatan bakti sosial maupun berbagai perlombaan dalam memeriahkan peringatan HBA.

"Seperti hari ini selain kegiatan gotong royong kita juga melaksanakan beberapa pertandingan antara pegawai Kejari seperti perlombaan catur dan domino," Pungkasnya.



Penulis : Jum.


Related

TNI/Polri 8814234078442903518

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item