Sinergritas TNI, POLRI dan masyarakat dalam TMMD

Pati, Riaupublik.com-- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II 2018 saat ini memasuki hari Ke Empat. di Kabupaten Pati, TMMD Sengkuyung Tahap II yang dibuka oleh Wakil Bupati. Terkait itu, meski hari libur, anggota TNI dan Polri serta warga tetap semangat melaksanakan pengerjaan jalan yang akan dibeton (betonisasi) dalam sasaran TMMD Sengkuyung tahap II. . Jum’at (13/7/2018).

Berbagai cara dilakukan untuk selalu menciptakan sinergitas diantara TNI, POLRI, dan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh jajaran anggota Polsek Polsek  Sukolilo, bersama anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat Desa Kasiyan, Kecamatan Sukolilo melaksanakan kegiatan Bakti TNI dalam rangka TMMD Sengkuyung tahap II TA. 2018, Kegiatan tersebut merupakan perwujudan dari sinergitas antara TNI, Polri, dan masyarakat.

“Dengan kerja bakti ini dapat mewujudkan sinergitas diantara kami,” terang Danramil 09/Sukolilo Kapten Inf Kusmianto.
Terlihat anggota Satgas TMMD dan Polri bahu membahu dengan warga melakukan pengecoran, yang akan dibuat jalan/betonisasi dalam program fisik TMMD Sengkuyung Tahap II.

Program TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2018 Kodim Pati dilaksanakan untuk membantu pemerintah dalam upaya memberdayakan wilayah pertahanan, meningkatkan akselerasi pembangunan, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, guna mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh dalam menghadapi hakekat ancaman yang ada.

Program TMMD yang melibatkan berbagai instansi dan komponen masyarakat ini, diharapkan dapat membantu mewujudkan aspirasi dan kepentingan masyarakat di pedesaan.(narto pendim sala3)

Related

TNI/Polri 7484801596181659966

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item