Mantap.. Pemenang Cagubri 2018 Syamsuar Dukung Juprizal Maju DPD-RI

Rabu, 11 Juli 2018
SIAK,  RIAUPUBLIK.COM-- Gubernur Riau Terpilih Drs.H.Syamsuar,M.Si  menyatakan dukungan penuhnya terhadap Juprizal,S.Th.I,MH sebagai Calon Anggota DPD RI Periode 2019-2024.

Syamsuar sangat mengenal betul kinerja Juprizal saat menjadi Anggota DPRD Siak. Perda Zakat Kabupaten Siak adalah inisiatif DPRD, yg salah satu inisiatornya adalah Juprizal, bahkan ia langsung memimpin pansus perda zakat tersebut.

Sebagaimana diketahui Pengumpulan Zakat Kabupaten Siak merupakan terbanyak di Propinsi Riau, dengan raihan tidak kurang dari 11 Milyar setiap tahun nya.

Bukan saja Perda zakat, Juprizal dan rekan-rekannya di DPRD juga menginisiasi Perda "Raskin" Gratis. Beras untuk rakyat miskin itu di gratiskan bagi masyarakat yang kurang mampu. Dan Perda Raskin Gratis ini pertama kali nya di berlakukan se Indonesia. Selanjutnya juprizal dan rekan-rekan nya di DPRD pada saat itu sangat getol memperjuangkan SPP Pendidikan Gratis dari SD sampai SMU, bahkan biaya berobat gratis dengan tanggungan jamkesda.

Sepak terjang Juprizal selama di DPRD bukan saja pada pembentukan Peraturan daerah, Juprizal juga sangat peduli dengan nasib karyawan. Berkali-kali Juprizal mengadvokasi karyawan yang terancam PHK. Karyawan PT.IKPP misalnya pernah berdemo ke DPRD yg disambut Anggota DPRD, pada saat itu Juprizal dengan lantang membela  karyawan IKPP di hadapan manajemen PT.IKPP yg diwakili Hasanudin The.

Pada Kesempatan lain Juprizal juga mengadvokasi karyawan PT. AIP yang mau di PHK, namun dengan advokasi tersebut, karyawan batal di PHK. Juprizal juga ikut membantu mengadvokasi karyawan eks PT. Pertiwi untuk mendapatkan hak-hak nya.

Sebagai wakil rakyat, juprizal dikenal syamsuar sebagai tokoh yg vokal dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. Bahkan kadang-kadang tak segan dia mengkritik saya, kata Syamsuar. " selamat berjuang adinda sahut syamsuar, jika Allah berkehendak, tak ada yg dapat menghalangi. Sambil syamsuar menggegam erat tangan juprizal, sebagai salam komando satu suara, satu perjuangan. ***

Related

Siak 763883739066886446

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item