KODIM 0104/ATIM SIAP SEMARAKKAN HUT RI KE-73"

Selasa, 31 Juli 2018
Langsa, Riaupublik.com-- Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-73 pada bulan Agustus mendatang, melalui perintah lisan Komandan Kodim 0104 /Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, agar masing-masing koramil jajaran Kodim 0104 /Atim untuk memasang umbul-umbul, banner serta spanduk dalam rangka ikut berpartisipasi dan memeriahkan Hut RI tahun ini, selasa (31-07-2018).

Perwira Seksi Logistik Kodim 0104/Atim Kapten Cpm Lili Fitriadi jajaran Koramil Kodim 0104/Atim sudah tampak mulai memasang baik umbul-umbul, dan mempersiapkan banner untuk dipasang.

Di saat memberikan jam Komandan setelah pelaksanaan Upacara Senin lepas, Dandim 0104/Atim menyampaikan secara langsung tentang perintah tersebut, agar memotifasi dan menjadi contoh instansi yg lain untuk memeriahkan Hut RI ini, sehingga langsung kita respon dengan membuat serta memasang umbul-umbul, baner serta spanduk yang bertuliskan tentang HUT RI ke-73 tersebut.

Dalam rangka HUT RI ke-73 nanti Kodim 0104 /Atim juga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba yang melibatkan masyarakat, yang  antara lain lomba Panjat Pinang, Bola Kaki dan banyak lagi yang lainnya, terang Dandim.

Kepada Prajuritnya Dandim berpesan sekaligus menekankan agar semua Prajurit yang ada di jajaranya ikut mensukseskan kegiatan tersebut sehingga apa yang menjadi tujuan akhir dari semua kegiatan tersebut bisa tercapai, yaitu sesuai motto HUT RI ke-73. "Kerja Kita Prestasi Bangsa," pungkasnya. (Muzakir)

Related

TNI/Polri 7150329298934600458

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item