SASARAN UTAMA DI KEBUT PENGERJAANNYA AGAR SESUAI TARGET

Salatiga, Riaupublik.com– Sasaran fisik yang di kerjakan kali ini mulai di fokuskan agar tujuan tercapai,untuk itu dengan segera digerakkan warga dan Satgas untuk lebih giat lagi pengerjaannya.

Agar betonisasi cepat selesai, warga bersama Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -102 Kodim 0714/Salatiga dalam pengerjaannya mereka seolah tak kenal lelah, yang penting betonisasi jalan di Dusun Mesu  cepat selesai. Jalan sepanjang 1550 meter dengan lebar 3 meter ini setiap harinya diserbu lebih dari puluhan warga dari  Dusun Mesu dan Jaten  dan Dusun lainnya yang ada di Desa Bonomerto.

Pasiter Kodim 0714/Salatiga Kapten Inf  Romdhoni meyakini proyek betonisasi Dusun Mesu  Desa Bonomerto akan rampung sesuai batas waktu. Hingga malam ini satgas TMMD  dan warga sudah melaksanakan pengecoran yang sesuai target. Warga rela dan semangat melaksanakan lembur cor jalan betonisasi.

“Proyek ini akan sesuai dengan jadwal dan tidak molor, bahkan prestasi kerjanya sangat baik. Saat ini saja sudah mencapai target secara progres dari keseluruhan proyek   Ini semua berkat kerjasama yang baik antara masyarakat dan TNI dan kita semua mengharapkan pengecoran jalan sepanjang 1.550 meter ini akan rampung dalam kurun 1 bulan. Sehingga jalanpun bisa diakses oleh masyarakat,” ujar Pasiter Kodim.
Nantinyapun penggunaan jalan ini masyarakat pula yang merasakan serta menggunakan  dan akan menjadikan akses yang bisa meningkatkan kesejahteraan serta kemajuan Desa Bonomerto.

Related

TNI/Polri 2643141573890015145

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item