Asisten II Buka Penobatan Agam Inong Duta Wisata

Selasa, 31 Juli 2018
Asisten Keistimewaan Aceh, Ekonomi dan Pembangunan, Usman A Rachman, SP, SH, MM saat menyampaikan sambutan dan arahan pada Penobatan Agam Inong Duta Wisata Kabupaten Aceh Timur 2018. Foto Bagian Humas Aceh Timur.
IDI-ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM - Asisten Keistimewaan Aceh, Ekonomi dan Pembangunan, Usman A Rachman, SP, SH, MM mewakili Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin H. M. Thaib, SH membuka Penobatan Agam Inong Duta Wisata Kabupaten Aceh Timur 2018. Kegiatan berlangsung di Gedung Idi Sport Center (ISC), Senin 30 Juli 2018.

Dalam sambutan dan arahannya menyampaikan, bahwa pemilihan duta para wisata dilaksanakan pada hari ini sebagai langkah pemerintah dalam peningkatan partisipasi dan prestasi, inovasi dan kreasi para remaja," kata Usman A Rachman.

" Generasi muda yang saling berkoordinasi dan berintegrasi dalam mengusung dunia kepariwisataan baik dibidang distinasi objek wisata yang menjadi tujuan Para wisatawan maupun dalam bidang pemasaran promosi wisata untuk menarik wisatawan dalam membangun dunia parawisata sudah tentu dibutuhkan senergi kerja semua komponen dan elemen masyarakat, "jelas Usman A Rachman.

Katanya, program Parawisata sangat penting bagi kehidupan manusia, baik wisata alam, buatan, sejarah dan Kebudayaan kuliner dan lain sebagainya." Aceh Timur sangat kaya akan potensi wisata yang dapat kita angkat kemudian kita kembangkan potensi wisata tersebut terdapat disepanjang pesisir Aceh Timur," ujar Usman A Rachman.

" Jika kita mampu menjaga, mengembangkan, dan memanfaatkan kekayaan yang dianugerahkan oleh Allah swt kepada kita ini, maka saya yakin masyarakat Aceh Timur kedepan akan lebih baik kehidupannya dan semakin sejahtera, "demikian pungkas Usman A Rachman.

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya, Unsur Forkofimda, para staf ahli, asisten dan para kabag serta para tamu undangan lainnya (muzakir).


Related

Ekonomi 273608210133386236

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item