Wweii... Jalan Penuh Lobang, Warga Pemuda: Pak Wali Kami Bayar Pajak Tolong Perbaiki Jalan Akses Kami

Selasa, 31 Juli 2018
PEKANBARU,  RIAUPUBLIK.COM-- Ironis Memang Kalau Dilihat Jalan Pemuda  Kelurahan Tampan Kec Payung Sekaki Pekanbaru (Riau) Penuh dengan Lobang, Apalagi Jalan Pemuda masuk wilaya Di Tengah Kota Pekanbaru Metropolitan Mahdani,  ketidak pedulian pemerintah atas akses jalan warga jalan pemuda pekanbaru,  dengan swadaya antra warga agar tidak terjadi kecelakan, waraga bersama bergotong royong lobang yang mengangak siap memakan korban di tutupi satu persatu dengan cara menyemen.
"Kita sudah bosan menunggu perbaikan jalan Pemuda ini dari pemerinta kota pekanbaru,  agar lobang yang menganga ditambalah,  karena sesekali lobang  itusangati membahayakan pengendara, terutama sepeda motor,  saya berharap pemko responlah pada masyrakat nya apalagi infrastruktur di tengah kota cepat lah di perbaiki,  malulah pak walikota sudah menjuluki Kota Pekanbaru Metropolitan Mahdani."Sebut Wonwon warga sekitar jalan pemuda.

Dari pantauan RPC sepanjang jalan pemuda Kelurahan Tampan Kec Payung Sekaki Sekitar 700 Meter Penuh dengan lobang dan tempelan semen,  apalagi bila hujan turun menurut warga air akan menggenang di sepanjang lubang-Lubang jalan pemuda,  mengakibatkan kemacetan pengendara yang melambatkan kenderaan nya. warga pemuda meminta agar jalan pemuda segera di perbaiki,  apabila tidak warga akan menanam pohon pisang dan tumbuhan lain nya. (F16)

Related

Pekanbaru 2173177086972004246

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item