Ketua Harian IKKT Tutup Lomba Tari Gemu Famire


Kamis,  05 Juli 2018
CILANGKAP,  RIAUPUBLIK.COM--Ketua Harian IKKT PWA (Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini) Ibu Wida Didit Herdiawan mewakili Ketua Umum IKKT Ibu Nanny Hadi Tjahjanto menutup secara resmi Lomba Vocal Group dan Tari Gemu Famire dalam rangka memperingati HUT ke-52 IKKT PWA Tahun 2018 yang dilaksanakan selama dua hari di Aula Gatot Subroto, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (5/7/2018).

Dalam sambutan tertulis Ketua Umum IKKT Ibu Nanny Hadi Tjahjanto yang dibacakan Ibu Wida Didit Herdiawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Ketua Gabungan, Cabang BS dan Penghubung yang telah mempersiapkan anggotanya untuk berpartisipasi pada kegiatan lomba vocal group dan Tari Gemu Famire.  “Alhamdulillah lomba vocal group dan Tari Gemu Famire yang merupakan rangkaian HUT ke-52 IKKT PWA telah kita laksanakan dengan tertib, lancar, aman dan sukses,” ungkapnya.

“Lomba vocal group dan Tari Gemu Famire dapat menjadi momentum yang baik untuk terus berlatih, sehingga nantinya para pemenang lomba dapat kembali tampil pada puncak acara HUT ke-52 IKKT Pragati Wira Anggini yang Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2018 mendatang,” kata Ibu Nanny Hadi Tjahjanto.

Pelaksanaan lomba diikuti oleh 13 peserta dari Cabang dan Penghubung IKKT diantaranya, Ibu-ibu Penghubung Polhukam, Cabang BS II Paspampres, Cabang BS VIII Kogartap III/Surabaya, Cabang BS Bais TNI, Cabang BS VI Kogartap I/Jakarta, Cabang BS III Sesko TNI, Gabungan I Sum TNI, Gabungan II Itjen TNI dan Cabang BS VII Kogartap II/Bandung serta Penghubung 01 Kemhan RI.
Juara Pertama Lomba Vocal Group dan Tari Gemu Famire tahun 2018 yaitu IKKT Cabang BS II Paspampres dan Juara Kedua diraih oleh IKKT Cabang BS Bais TNI serta IKKT Penghubung 01 Kemhan RI sebagai Juara Ketiga.

Penilaian lomba melibatkan juri profesional yaitu Fary Firyana pengajar sekolah musik Purwacaraka dan Sekolah Musik Cinere, Ari Ardianto Staf Fakultas Universitas Prasetya Mulya dan Yudia Monawati pengajar vocal dan choir serta  fashion designer.

Kriteria penilaian dalam lomba tersebut adalah wajib menyanyikan lagu-lagu daerah seperti Cicik Periuk, Ampar-Ampar Pisang, Saputangan Babuncu Ampat dan Paris Berantai, sedangkan untuk tarian harus menampilkan gerakan tari Gemu Famire yang kompak dan selaras. F16

Related

TNI/Polri 815520583247586325

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item