Keluarga Besar AJOI Riau Mengucapkan, Turut Berduka Cita Atas Meninggal Nya Orang Tua Zulfahmi Ketua AJOI Siak

Minggu, 01 Juli 2018
Fhoto: Ketua DPD AJOI Riau Alexsander Pranoto Baju Lengan Pendek Di Rumah Duka Orang Tua Zulfahmi 
BENGKALIS,  RIAUPUBLIK.COM--Selamat Jalan Orang Tua dari  Zulfahmi Salah satu  Pengurus AJOI Kab Siak (Riau) semoga ditempatkan disisinya, dan amal ibadah nya diterima Tuhan Yang Maha Esa.

Orang Tua Zulfahmi Ketua AJOI Siak Yang Diketahui saat ini berumur 80 tahun, tepat pukul 00:00 Wib Minggu 01 Juli Orang Tua Zulfahmi menghembuskan napas terakhir, Atas Meninggal Nya Orang Tua Zulfahmi meninggalkan keluarga dan anak- anak, duka mendalam atas kepergian Orang Tua Zulfahmi dirasakan keluarga besarnya.

Orang Tua Zulfahmi,  Meninggal Dunia (Tutup Usia) Umur 80 Tahun  Di Tenggayun Bengkalis (Riau) Yang Informasi didapat Orang Tua Zulfahmi akan di kebumikan Hari ini.

Diketahui dikalangan masyarakat Orang Tua Zulfahmi, orang nya bermasyarakat di sekitarnya, selalu jadi panutan kaula muda dan orang tua, karena beliau orang lama dikampung nya Tenggayun,  hingga kepergian nya masyarakat orang kampung, Berdatangan Melihat untuk Terakhir kalinya, bahkan luar dari kampung Berdatangan Melihat Orang Tua Zulfahmi

Ucapan Ketua DPD AJOI Riau Alexsander Pranota, Inalilah wainalihi rojiun,  ayahanda sahabat kita, Zulfahmi pada  hari minggu tgl 1 Juli 2018 pukul 00.00 Wib, di Tenggayun, smg almarhum diterima disisi Allah SWT, dan keluarga yg ditinggalkan akan diberi ketabahan, semoga husnul khotimah.

Alexsander Pranoto bersama Sekjen AJOI Riau Dan tiem bergerak dari Pekanbaru ke Bengkalis (Minggu, 01 Juli 2018) pada pukul 10:15Wib,  menuju Rumah duka orang tua Zulfahmi Yang berpulang pada Minggu 01 Juli pukul 00:00 Wib.  (F16)





Related

Siak 4727393359597503730

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item