Hilir Mudik Angkong Pembawa Material

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM - Kereta dorong (angkong) pembawa material hilir mudik silih berganti itulah pemandangan yang ada di lokasi TMMD Reguler Ke-102 Kodim 0714/Salatiga agar dalam pelaksanaannya  sesuai  target  yang sudah ditentukan, walaupun mengunakan alat manual, konvensional begitu pelan mengingat tenaga manusia untuk mendorongnya.

Untuk kelancaran dalam proses pengecoran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga, Serda Rumadi mendorong angkong berisi material split untuk di masukan ke molen guna di campur bahan lain. Danramil 08/Suruh Kapten Inf Tarimo yang sebagai koordinator lapangan pun ikut memantau secara langsung proses pengecoran jalan yang menghubungkan dua dusun tersebut.

“Secara keseluruhan warga dengan tanpa di komando sudah mengerti apa yang harus di lakukan namun harus tetap membutuhkan kontrol dan arahan agar program ini berjalan sesuai target," imbuh Danramil suruh. Ditambahkannya “karena pengecoran antar kedua dusun, dari dusun Gedong dan dusun Krajan harus mencapai target waktu yang sudah ditentukan”.

Related

TNI/Polri 151532061483629452

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item