Dandim Meninjau Pengerjaan Rehab Bagian Dalam Mushola Al Amiin

Minggu, 29 Juli 2018
Salatiga, riaupublik.com - Pelaksanaan kegiatan TMMD Reg 102 / Kodim 0714  di Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang  tidak terasa telah memasuki hari ke 19.

Dandim 0714 / Salatiga Letkol Inf Prayogha Irawan mengunjungi  para anggota Satgas TMMD Reg Ke 102 yang sedang melaksanakan pengerjaan salah satu sasaran fisik program TMMD yaitu merehab bagian dalam Mushola Al Amiin Dusun Karangdawung  Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang. Bagian dalam mushola di perlebar bagian imamannya dan dilakukan pengecatan ulang. Dengan di rehabnya mushola Al Amiin, diharapkan warga dapat semakin nyaman saat sholat berjamaah dalam lima waktu.

"Saya sengaja datang berkunjung ke lokasi pelaksanaan kegiatan TMMD Ke 102 dalam merehab bagian dalam Mushola Al Amiin di Desa Bonomerto ini untuk mengetahui kondisi para anggota Satgas TMMD di lapangan sekaligus melihat sejauh mana pencapaian sasaran fisik kegiatan TMMD Ke 102 secara langsung. Dengan kegiatan ini, saya berharap dapat mengetahui secara langsung kendala yang dihadapi para anggota Satgas TMMD Ke 102 sehingga dengan cepat dapat dicarikan solusi terbaik untuk mengatasi kendala yang ada,” Ujar Dandim 0714/ Salatiga.

Ditemui saat meninjau  Rehab Masjid Al-Amiin, Dandim mengapresiasi kinerja anggota Satgas TMMD yang masih semangat melaksanakan pengerjaan program TMMD.

Related

TNI/Polri 4539814997650922403

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item