Waka Polres Langsa Ajangsana ke Kediaman Anggota Polri

Rabu,  27 Juni 2018
LANGSA,  RIAUPUBLIK.com--Menyambut hari Bhyangkara Ke-72 tahun 2018 Waka Polres Langsa Laksanakan Anjangsana ke rumah kediaman Polri, yang pertama kali didatangi oleh Waka Polres di kediaman Brigadir Rahmat Agustian yang beralamat di komplek griya pondok Kelapa Gampong Bate Puteh Kec. Langsa timur, rabu (27/06/2018).

Kedatangan Waka Polres Langsa bersama beberapa pejabat utama Polres Langsa untuk bersilaturahmi sekaligus melihat kondisi Brigadir Rahmat Agustian yang mengalami sakit akibat terkena tembakan di bagian pinggul nya beberapa tahun yang lalu.

Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa SIK melalui Waka Polres Langsa Kompol Budi Darma SH menjelaskan Brigadir Rahmat Agustian, mengalami sakit karena terkena tembakan pada saat melakukan penagkapan TO ( Target Operasi) Kasus Narkoba saat ia masih berdinas di Polres Nagan Raya pada tahun 2012.

Pada saat itu Brigadir Rahmat Agustian terkena tembakan dari Pelaku yang menjadi terget Operasi Polres Nagan Raya di bagian pinggulnya.

Kemudian iapun pindah tugas ke Polres Langsa setelah berangsur membaik dari sakit yang di deritanya, sempat berdinas beberapa tahun di Polres Langsa di Sat Intelkam Polres Langsa
kondisinya fisiknya mengalami penurunan.

Pada saat itu iapun sudah jarang masuk dinas di karenakan sering sakit di bagian kaki dan pinggulnya dan kini ia sering terbaring di kediamannya dikomplek griya Pondok Kelapa Gampong Bate Puteh Kec. Langsa Timur.

Pada saat menjenguk Waka Polres Langsa memberikan semangat kepada Brigadir Rahmat Agustian untuk tetap bersemagat dan jangan mudah putus asa, semoga lekas sembuh dan dapat bergabung dan berdinas lagi" Ucjrnya.

Brigadir Rahmat Agustian merupakan tamatan bintara tahun 2008 di SPN Seulawah.

Selain itu Waka Polres Langsa dan Pejabat Utama juga mendatangi kediaman Pur Akp Sadanur, Pur Iptu T. Yani, Pur Aiptu Daswir dan Bripka Syahri Rahmat.

(MD)

Related

TNI/Polri 7734251184779394466

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item