REUNI AKBAR PERGURUAN IMMANUEL MEDAN

Senin, 11 Juni 2018
Keterangan foto: Tim Paduan Suara Perguruan Kristen Immanuel Medan
JAKARTA, RIAUPUBLIK.com-- Reuni Akbar Perguruan Kristen Immanuel Medan akan digelar pada bulan Agustus mendatang. Untuk itu, Paduan Suara Immanuel sedang giat-giatnya melakukan latihan
Keterangan foto: Henry Siahaan, Joseph Hutabarat, Sanggul Adelina Situmorang, Duma Manurung, Noravina Ketaren, Diana Aine dan panitia lainnya
"Kami melakukan latihan Paduan Suara dua kali dalam seminggu, supaya teman2 alumni bisa lebih paham dan mengerti tentang lagu yang akan dinyanyikan nanti pada saat acara Reuni Akbar," ujar Rita Sihite, yang didaulat teman2 alumni sebagai pelatih padus.

Duma Manurung, Ketua Panitia Reuni Akbar menerangkan, bahwa rencana reuni akbar Perguruan Kristen Immanuel Medan akan diselenggarakan pada hari Sabtu 11 Agustus 2018 di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. "Kami mengharap, rekan-rekan alumni dari berbagai angkatan dapat hadir untuk dapat meramaikan acara, sekaligus kangen-kangenan sesama angkatan yang sudah tahunan tidak bertemu," kata Duma, yang ditemani Sekretaris Panitia, Noravina Ketaren dan Seksi Dana, Sanggul Adelina Situmorang.

Joseph Hutabarat, Penasehat Panitia mengharapkan, Paduan Suara ini bisa menjadi salah satu andalan diacara reuni. "Kami harapkan, agar paduan suara ini bisa membuat acara reuni nanti lebih semarak," tutur Joseph.
Duma menambahkan, bahwa Paduan Suara ini dibawah bimbingan dan arahan Ketua Ikatan Alumni, Henry Siahaan.

Dan memang, pada saat latihan paduan suara, beberapa kali terlihat Henry Siahaan hadir untuk memberikan semangat kepada rekan2 alumni.

Henry Siahaan mengatakan, bahwa dia dan senior alumni siap mendukung dan mensukseskan acara reuni akbar Perguruan Immanuel Medan. "Saya dan teman2 senior alumni siap memberikan dukungan demi suksesnya reuni," kata Henry Siahaan.

Dan biasanya, sebelum latihan, para alumni melakukan rapat panitia terlebih dahulu, untuk membahas kesiapan pelaksanaan yang tinggal dua bulan lagi.

Panitia dan alumni Immanuel yang tergabung di Paduan Suara, terlihat banyak yang hadir, diantaranya; Sere Siahaan, Benny, Jane Mamangkey, Ade Tobing, Agan Manurung, Chandra Nina Sitepu, Eliza Silalahi, Esther J.Aritonang, Diana Aine,, Carment, Johny, Martina Panggabean, Odeth Katarina, Putri Julianti, Dewi (jh)

Related

Ekonomi 7424658474558711693

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item