Rayakan Kemenangan Cagubri Zaman Now Nomor 2 Lukman Edy Kunjungi Bupati Rohul

Minggu, 17 Juni 2018
ROHUl, RIAUPUBLIK.com--Kemeriahan hari raya Idul Fitri 1439 H memberikan suasana sukacita ke berbagai kalangan.Semua saling berbagi kebahagiaan,mempererat tali silaturahmi.

Cagubri Lukman Edy No 2 Berserta Edi RM Calon DPD-RI dan juga Indra Mantan Bupati Inhil 2 Priode menghadiri Open House Di Rumah Bupati Rokan Hulu Sakirman,  Open House untuk memeriahkan Hari Raya Idul Fitri bersama seluruh lapisan masyarakat di kediamanan Sakirman Bupati Rokan Hulu (Riau),Minggu (17/06/2018).

Tampak juga hadir, Kepala Desa, Ketua DPRD Kab Rohul, dan hampir seluruh Kepala Dinas Kab Rokan Hulu beserta masyarakat dari berbagai kalangan.

Masyarakat yang hadir tampak antusias menikmati berbagai hidangan yang di sajikan. Sebut saja Lubis, salah seorang masyarakat yang tinggal di Pasir Pengaraian. Lubis sangat bangga  punya sosok pemimpin seperti Bapak Lukman Edy yang sudi memberikan waktu dan kesempatan memgunjungi Bupati kami serta masyarakat kecil ini,ujar Lubis.

Kepada media ini Cagubri Lukman Edy  memberikan keterangan,"momen ini adalah sebagai ajang silaturahim disebabkan saya tidak akan bisa mengunjungi satu persatu rumah masyarakat" tuturnya.

Lukman Edy pun mengatakan, kiranya dengan terjalinnya tali silaturahmi ini masyarakat tetap memberikan kepercayaan kepada saya kedepannya dan mari kita menjaga kesatuan dan persatuan, harapnya.


(Rahmad.)

Related

Riau 2790274747392110478

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item