RAIH JUARA 2, DANDIM 0718/PATI SERAHKAN DUPLIKAT PIALA TMMD REG 101 TH.2018

Rabu, 13 Juni 2018
PATI, RIAUPUBLIK.com-- Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.sos. menyerahkan duplikat piala Juara 2 Tingkat Nasional, kepada Camat Winong dan kepala Desa Godo,  Desa dimana prajurit TNI Kodim 0718/Pati melalsanakan TMMD REG 101 Tahun 2018. selasa(12/6)

"Bersama Rakyat TNI Kuat "

Dalam sambutannya Dandim 0718/Pati mengatakan  terima kasih banyak atas bantuannya baik segi materiil maupun yang lain sehingga TMMD Reg ke 101 kemarin bisa berjalan dengan bagus dan sukses.
dan bisa meraih juara 2 tingkat Nasional.

Camat Winong Bapak Suharyanto mengatakan," Kami Warga masyarakat Kecamatan  winong dan instansi mengucapkan terima kasih atas pemberian duplikat piala juara 2 yang diserahkan kepada kami, semoga nantinyamasyarakat akan selalu merawat apa yang sudah di kerjakan dan bangun."elasnya.

Kodim Pati selalu siap melaksanakan tugas dimana akan selalu membantu program pemerintah daerah

Kepala Desa Godo Bapak Suwondo ditemuai sehabis menerima piala mengatakan,"Terimakasih yang tak terhingga  kepada TNI AD  khususnya untuk Kodim 0718/Pati. sudah membantu masyarakat desa Godo yang telah membangun jalan, Rumah tidak layak huni serta pos kamling, dengan adanya TMMD kami sangat terbantu dalam pembangunan dan saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga dan merawat."ungkapnya.




Penulis: narto dole

Related

TNI/Polri 8978931191954061151

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item