Plt Bupati Hadiri Buka Bersama IPHI Rohil


Selasa, 12/06/2018 - 14:13:00 WIB
Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia                                (IPHI)
RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI - Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Rokan Hilir menggelar buka puasa bersama, Senin (10/6/2018) malam di Gedung Serbaguna, Bagansiapiapi. 

Buka bersama IPHI tersebut dihadiri Plt Bupati Rohil, Drs H Jamiluddin, Ketua IPHI Drs H Surya Arfan MSi,  Ketua DMI Rohil, Ketua MUI Rohil, ketua FPI Rohil, Tokoh Masyarakat, Para Ulama, serta pengurus IPHI Rohil.

Sebelum datangnya waktu buka puasa, acara diawali dengan sambutan Plt Bupati Rohil Jamiluddin, dan dilanjutkan ceramah agama oleh ustadz Jefri.

Dalam kesempatan itu, Jamiluddin mengatakan, acara buka puasa bersama yang digelar IPHI Rohil salah satunya upaya untuk mempererat silaturahmi sesama umat khususnya sesama pengurus IPHI Rohil.

"Alhamdulillah sore ini kita sama-sama menghadiri acara buka bersama, mudah-mudahan apa yang dilaksanakan IPHI ini dapat mempererat hubungan silaturahmi," kata Jamiludin.

Menurut Jamiludin, acara buka bersama di bulan ramadhan merupakan amal ibadah kepada Allah Subhanallahu Wa Ta'ala. "Acara buka bersama ini merupakan simbol dalam mempererat hubungan  sesema  pengurus IPHI," Ungkapnya.

Dikesempatan itu Jamiluddin juga mendoakan agar para jemaah haji yang akan berangkat pada tahun 2018 ini berjalan lancar dan selamat perha dan pulang ke tanah air. 

"Dalam melaksanakan buka bersama ini mari sama-sama kita berdoa, memohon kepada Allah SWT semoga para jemaah-jemaah haji kita yang akan berangkat untuk tahun ini dapat selamat pergi dan pulang," pungkasnya. 




Penulis: Jum.





Related

Rohil 3483730745839102930

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item