Menyambut Hut Bhayangkara Ke72 Polsek Langsa Barat Gelar Buka Puasa Bersama

Menyambut Hut Bhayangkara Ke72 Polsek Langsa Barat Gelar Buka Puasa Bersama
Selasa, 12 Juni 2018
Langsa, Riaupublik.com-- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Polsek Langsa Barat Polres Langsa menggelar buka bersama (Bukber) yang bertempat di Bonsai Kitchen jalan Medan-Banda Aceh Alue Dua Langsa, selasa (12/06/2018)

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK, Waka Polres Kompol Budi Darma SH, Kabag Ops Chairul Ikhsan Sik, Para Kasat dan Kapolsek Serta unsur muspika Kec Langsa Barat dan Langsa Baro.

Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa Sik melalui Kapolsek Langsa Barat Iptu Jamaluddin Nasution mengatakan buka puasa yang kita lakukan ini untuk menjalin silaturahmi antara pimpinan Polres Lanhsa dan keluarga besar Polsek Langsa Barat, juga silaturahmi kepada unsur muspika Langsa Barat dan Langsa Baro, sekaligus juga menyambut Hut Bhayangkara ke 72 Juli 2018.

Semoga dengan di lakukan acara buka puasa bersama ini semakin memupuk silaturahmi antar pimpinan dan bawahan sehingga dengan adanya kedekatan pimpinan dan bawahan membawa hal yang positip dalam pelaksanaan tugas kedepannya" ujarya Kapolsek.

Sebulum di mulai acara buka puasa bersama ini, dilakukan penyantunan kepada anak yatim yang serahkan langsung oleh Kapolsek Langsa Barat.

Sebaring menunggu berbuka puasa para undangan asik dengan mengobrol sesama rekan juga kepada para unsur muspika Langsa Barat dan Langsa Baro.

Terdengar dengingar sirine menandakan berbuka puasa para undangan langsung bersemangat untuk menyantap hidangan yang sudah di sediakan di meja masing-masing.

(MD)

Related

TNI/Polri 3048799329412131606

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item