Orang Tua Korban Pencabulan Anak Dibawah Umur Kecewa Kinerja Polsek Bagansinembah

selasa, 26 Juni 2018
BALAIJAYA,  RIAUPUBLIK.com-- Ruslan (66) orang tua SM (15) korban pelecehan anak dibawah umur , warga dusun kencana Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir kecewa dengan kinerja Polsek Bagansinembah.

Pasalnya, kasus pelecehan yang dialami kedua puteri nya ( kakak beradik)  SM dan sebelumnya MS puterinya tak kunjung selesai lantaran Bob yang diduga melakukan pencabulan tak kunjung ditangkap.

" sudah hampir satu bulan sejak saya melaporkan pristiwa ini ke Polsek Bagansinembah, sampai saat ini, pelaku belum juga tertangkap, apa karena pelakunya keluarga orang terpandang, sementara saya masyarakat tak punya," ungkap Ruslan kepada beberapa wartawan.

Akibatnya, Ruslan ( orang tua) korban sangat kecewa dan kesal dengan kinerja Polsek Bagansinembah yang dinilainya lamban dalam menangani kasus yang menimpa puterinya.

Terpisah, SM korban penculikan dan pencabulan saat dikonfirmasi mengakui kalau diri nya memang pernah dibawa Bob selama 3 hari disalah satu rumah warga, dan kemudian dicabuli diatas sepeda motor oleh Bob , serta di iming- imingi janji manis.

" aku pak..dibawa sama bang Bob dibawah pohon sawit disekitar kebun milik PT.SPC...dan saat mau digeranyangi saya disuruh diam..katanya saya mau dinikahinnya, " ungkap SM polos , menceritakan pristiwa yang dialaminya.

Pelaku yang sebelumnya terlihat bebas berkeliaran di seputar kediamannya, menurut informasi warga sekitar, saat ini tak lagi terlihat.  Tim 086.

Related

Rohil 6187307987934461113

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item