Meriah Pestival pawai Keenavel Bakar Tongkang, 29 Juni 2018.


Jumat, 29 Juni 2018 RIAUPUBLIK.COM, Bagan-Siapiapi- Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil)  Drs. H Jamiludin secara resmi lepaskan pawai Karnaval, dalam rangka sebagai bentuk dukungan terhadap iven Bakar Tongkang 2018 yang dipusatkan di Bagansiapiapi, Kamis (28/6/18) sore. 
Pelapasan pawai karnaval itu turut dihadiri Sekdakab Drs H Surya Arfan MSi, Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi, Kepala BRI Bagansiapiapi Awang S Wijaya, sejumlah pejabat dan komunitas budaya-pariwisata.
Ratusan peserta yang ikut ambil bagian karnaval dari unsur sekolah, komunitas, oganisasi dan lintas elemen.
"Kita berharap iven Bakar Tongkang yang dilaksanakan nantinya bisa berjalan dengan sukses dan lancar," kata Wabup Rohil Jamiludin. 
Pemkab terus memberikan dukungan agar kegiatan yang menjadi kalender wisata nasional itu berjalan dengan sukses. Bentuk dukungan dengan adanya kepanitiaan bersama yang melibatkan segenap unsur terkait, selain itu dengan digelarnya berbagai kegiatan yang melibatkan peran serta pemkab,"Terang Wabup. 
Ia mengharapkan agar iven itu dapat memberikan kontribusi yang berdampak baik bagi masyarakat sekitar terutama masyarakat Bagansiapiapi yang berkecimpung di berbagai usaha yang ada. 
"Tidak kalah pentingnya agar kita semua dapat memberikan suasana yang membuat para tamu yang berdatangan merasa nyaman," kata Wabup mengakhiri. (Jum )

Related

Rohil 5377459379003924457

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item