Kadisdukcapil Rohil sebut masih ada 20 Ribu stok Blangko e-KTP belum dicetak


Selasa, 05 Juni 2018
RIAUPUBLIK.COM, ROHIL  – stok Blangko kartu tanda penduduk Elektronik (e-KTP) masih ada sekira 20 Ribu lagi yang belum di cetak, demikian dikatakan Kadisdukcapil kabupaten Rokan Hilir Basarudin.SH.Msi, senin (4/6/18) diruang kerjanya.

“cuma sekarang belum bisa melakukan perekaman karena masalah jaringan.mulai tanggal 28 Mei sampai dengan 26 juni 2018 tidak bisa lagi melaksanakan pekerjaan malam,” ujarnya.

Tidak bisanya melaksanakan pekerjaan malam yang dimaksud, tambah Basarudin, yakni : Mulai dari jam 18.00 WIB sore sampai jam 6.00 pagi sudah tidak bisa lagi melaksanakan pekerjaan malam, siang mulai jam 6.00 pagi sampai jam 18.00 sore itu yang boleh bekerja
Dijelaskanya, Menyangkut perekaman e-KTP diutamakan yang belum pernah membuat, dan setiap penduduk umur 17 Tahun keatas.
kalau sudah melakukan perekaman sekarang ini tidak ada kendala lagi mau kemana saja sudah bisa, dipesanpun bisa minta e-KTP nya kalau sudah terekam.

“Jadi hasil perekaman ini di operasi kedata center pusat. pusatlah sentral datanya, ada tidaknya cap jari, alis matanya dan orang tersebut apakah ada ditempat lain, setelah oke baru dikirim ke disduk Capil Rohil untuk diproses selanjutnya, ” Ucapan basarudin. (Jum )

Related

Rohil 7809823446514361914

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item