Gelar Reuni Akatan 2005 SMA Nengeri 1 Bangko ,


Kamis 7 Juni 2018
RIAUPUBLIK.COM, Bagansiapiapi-- Seribu Kubah. Com -Alumni SMA Negeri 1 Bangko, Kab. Rokan Hilir Angkatan 2005 menggelar reuni,. Kegiatan tersebut akan digelar pada tanggal 19 Juni 2018 mendatang dengan tema “Apapun Warnamu Sekarang, Dulu Kita Hanyalah Putih Abu-Abu”.

"Semua alumni angkatan 2005 diminta hadir dan ikut mensukseskan acara reuni ini," kata Ketua Panitia Pelaksana Muhammad Kurnia didampingi Hardi Juanda Kamis, (07/06/18).

Kurnia menambahkan, Acara puncak akan berlangsung di Gedung Serbaguna, Jalan Utama.Hiburan yang disiapkan untuk memeriahkan acara berupa organ tunggal (Keyboard).

”Selain itu ada juga Games dan hadiah Doorprize. Rencananya kita juga akan melakukan kegiatan amal yang memberikan santunan ke panti asuhan, ”Ujarnya.

Kepada semua alumni angkatan 2005, Kurnia menghimbau agar dapat hadir mensukseskan acara karena reuni yang digelar merupakan reuni perdana. ”Acara ini akan kami buat semeriah mungkin,” Ucapnya.

Koordinator Lapangan Hardi Juanda mengaku sangat senang dengan digelarnya reuni yang digagas oleh beberapa teman seangkatannya.Semoga reuni ini dapat menjalin tali silahturahmi.

“Ini ajang silaturrahmi, saya sangat senang dengan reuni ini, karena di acara ini kami bisa berjumpa dan berkumpul dengan teman yang sudah lama tak jumpa,” Ungkapnya.

Pada kesempatan itu dia juga berlaku untuk semua alumni angkatan 2005 SMA Negeri 1 Bangko untuk dapat hadir di acara reuni perdana.

"Jangan menunggu undangan resmi, memang panitia buat undangan, tapi kalau undangan tidak sampai harap tetap hadir agar tali silaturrahmi terjalin dengan baik," Pungkasnya. (Jum)


Related

Rohil 6754323166045108112

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item