Sosialisasi Pengeboran Minyak Fhala 1 , Dua jari DS Sagala Hampir Colok Mata GM PT NYT Hadi

Minggu, 20 Mei 2018
Fhoto: Jalan Akses Di pagar duri oleh warga, tiga orang anak Rumah berdekatan Pengeboran Minyak, Bambang Diangkat PT NYT Menjadi Securty
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com--Cerita Menarik...! Sosialisai Pengeboran Minyak Fhala 1 Rumbai Bukit PT NYT, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru (Riau)  PT NYT Dan SKKM Sumbagut melakukan sosialisasi Pengebororan Minyak di Kantor Camat Rumbai dengan masyrakat/Warga yang berdekatan Dengan Areal Pengeboran Minyak pada Jumat 17 Maret 2018. Sosialisasi yang dilaksanakan dalam bentuk tanya jawab dengan warga , merupakan sosialisasi Pertama, setelah sebelumnya juga sudah dilakukan di lakukan oleh Humas PT NYT Pada Ketua RT.

Namun sosialisasi itu mendapat penolakan dari Warga yang dekat dengan pengeboran Minyak Fhala 1. DS Sagala menolak karena pihak dari PT NYT Dan SKKM tidak transparan Dengan Ijin Yang disebutkan pihak PT NYT Dan SKKM sudah mendapat ijin dari pemerintah setempat.

Penolakan DS Sagala pada waktu itu dibantah oleh GM PT NYT Hadi, dia menyebutkan, "Kenapa Bapak keberatan sementara Rumah Bapak Sangat Jauh Dari Lokasi Pengeboran Minyak, Rumah Bapak kan Di Pinggir Jalan Besar jalan Lintas, pasar Hitam. Kenapa bapak harus keberatan.Sebut DS Sagal Menirukan Bantahan Hadi GM PT NYT, Pada RpC 19/05.

DS Sagala, mengatakan Pada RpC,"Setelah dikatakan Hadi PT NYT Bahwa rumah saya di pinggir jalan raya, saya langsung telunjukan dua jari saya mengarah ke amata Hadi PT NYT, Bapak jangan ngomong saja. lihat baik baik dengan mata bapak, biar pak hadi tau dari rumah saya bersiul saja kedengaran "SIULAN SAYA" ke lokasi pengeboran, jangan asal ngomong pak hadi. makanya jangan Terima Laporan ABS, turun langsung, ke lokasi biar anda tau rumah saya dimana." Sebut DS Sagala Awal sosialisasi Pertama Di Kantor Camat Rumbai Pada Rpc.

DS Sagala Meminta kepada pemerintah pekanbaru maupun Prov Riau, untuk mengkaji Ulang dari Awal PT NYT dan SKKM melakukan Ekspolitasi dan Sosialisasi hingga pembelian lahan yang satu Hektar, Dan seperti apa Berita Acara ganti rugi pada lahan 1 hektar tersebut.

"Saya Bisa saja menyetop memblokade jalan akses masuk mobilier PT NYT, Karena Tanah saya yang di gunakan PT NYT untuk ganti rugi 2 Meter, namun saya tidak mengetahui kalau sudah ada perjanjian di atas kertas oleh keluarga Bambang yang di pakai PT NYT sebagai Sekurty PT NYT sekarang."Ungkap DS Sagala.

Lebih lanjut sambung permasalahan pengeboran minyak Fhala 1 PT NYT Rumbai Bukit," Ini sudah menyalahi menurut saya, saya yang punya tanah, ganti rugi 2 Meter untuk akses jalan PT NYT, orang lain yang terima uang, sudah jelas pihat PT NYT tidak cermat dalam permasalahan ini, dalam waktu dekat akat saya gugat."Sebut DS Sagala.





Related

Pekanbaru 7711132172293407320

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item