Piala Irwanda cup 2 Komisi 1 Sungai Raya- aceh timur Sukses dan berjalan lancar

AcehTimur, Riaupublik.Com--
pelaksanaan  Piala bergilir  Irwanda  Cup 2 Se- Kecamata Sungai Raya Aceh Timur, sukses dan berjalan lancar yang digelar di lapangan Desa Seuneubok Pase Sungai Raya Aceh Timur.

Pertandingan yang menyisakan 2 tim pemain yakni tim SBB Labuhan Keude dan Seuneubok Pase berhasil lolos ke babak final Saat berlaga memperebutkan Piala bergilir Irwanda cup 2 pada selasa sore, (24/04/2018).

Dalam laga final ini  disaksikan langsung oleh Bupati Aceh Timur H Hasballah bin HM. Thaib, dan ratusan masyarakat Saat kedua tim berlanga di  babak final itu hingga terlihat ratusan penonton  pendukung dari ke- dua tim tersebut terlihat cukup sengit.

Bahkan didetik- detik permainan berlalu kedua tim mempertahankan scor  hingga tim SBB Labuhan keude berhasil mencetak Gol  dengan Scor 1-0 di piala bergilir Irwanda Cup 2 hingga berhasil dimenangkan Juara 1 (Satu) oleh Tim SBB labuhan Keude.sungai raya aceh timur,

Sebelumnya, Bupati Aceh Timur H Hasballah bin HM. Thaib menjelaskan, turnamen yang sudah berlangsung ini bukan menang dan kalahnya akan tetapi inti dari turnamen ini adalah bukti dikecamatan Sungai Raya ada tim/pemain bola kaki dan tentunya juga menjadi salah satu persahabatan dibidang olah raga sepak bola, Selain itu, Even ini dapat menjadi sarana penjaringan bibit yang nantinya dapat memperkuat club-club Liga seperti PS. Peureulak Raya, Persidi Idi dan PSKBS.

Hadir pada kesempatan itu, Bupati Aceh Timur H Hasballah bin HM. Thaib, Camat Sungai Raya  serta kaPolsek Sungai Raya dan ratusan Masyarakat menyaksikan laga final piala bergilir Irwanda cup 2, Ketua 1  Komisi A Aceh Timur.(MD)



Related

Ekonomi 4371174025192909139

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item