Piala Irwanda cup 2 Komisi 1 Sungai Raya- aceh timur Sukses dan berjalan lancar

AcehTimur, Riaupublik.Com--
pelaksanaan  Piala bergilir  Irwanda  Cup 2 Se- Kecamata Sungai Raya Aceh Timur, sukses dan berjalan lancar yang digelar di lapangan Desa Seuneubok Pase Sungai Raya Aceh Timur.

Pertandingan yang menyisakan 2 tim pemain yakni tim SBB Labuhan Keude dan Seuneubok Pase berhasil lolos ke babak final Saat berlaga memperebutkan Piala bergilir Irwanda cup 2 pada selasa sore, (24/04/2018).

Dalam laga final ini  disaksikan langsung oleh Bupati Aceh Timur H Hasballah bin HM. Thaib, dan ratusan masyarakat Saat kedua tim berlanga di  babak final itu hingga terlihat ratusan penonton  pendukung dari ke- dua tim tersebut terlihat cukup sengit.

Bahkan didetik- detik permainan berlalu kedua tim mempertahankan scor  hingga tim SBB Labuhan keude berhasil mencetak Gol  dengan Scor 1-0 di piala bergilir Irwanda Cup 2 hingga berhasil dimenangkan Juara 1 (Satu) oleh Tim SBB labuhan Keude.sungai raya aceh timur,

Sebelumnya, Bupati Aceh Timur H Hasballah bin HM. Thaib menjelaskan, turnamen yang sudah berlangsung ini bukan menang dan kalahnya akan tetapi inti dari turnamen ini adalah bukti dikecamatan Sungai Raya ada tim/pemain bola kaki dan tentunya juga menjadi salah satu persahabatan dibidang olah raga sepak bola, Selain itu, Even ini dapat menjadi sarana penjaringan bibit yang nantinya dapat memperkuat club-club Liga seperti PS. Peureulak Raya, Persidi Idi dan PSKBS.

Hadir pada kesempatan itu, Bupati Aceh Timur H Hasballah bin HM. Thaib, Camat Sungai Raya  serta kaPolsek Sungai Raya dan ratusan Masyarakat menyaksikan laga final piala bergilir Irwanda cup 2, Ketua 1  Komisi A Aceh Timur.(MD)



Related

Ekonomi 4371174025192909139

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item