Parah Gedung SMPN 2 Tak Terawat, Kepala Sekolah Zakaria: Tidak Adanya Penjaga Sekolah

Sabtu, 21 April 2018
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.Com-- Miris bangunan sekolah SMP N 2 Julok Aceh Timur kondisinya sangat menghawatirkan, sepertinya tidak diperhatikan pihak pemerintah setempat, dari pantauan di lapangan tampak bangunan SMP Negri 2 ini, tak terawat dari ruangan Lap, Musolah, hingga Atap sekolah Rusak, saat di konfirmasi pihak kepala sekolah smp n 2 mengatakan (sabtu 21 April 2018), kerusakan bangunan Sekolah akibat tidak adanya penjaga sekolah.

“Tidak Adanya penjagaan sekolah, Saya Menduga kerusakan bangunan sekolah  di rusak oleh orang- orang yang tak bertanggung jawap, dan seharusnya sekolah smp n 2 ini, dibangunkan Meas untuk guru yang menetap disini, dua atau Tiga Guru.”Sebut kepala sekola SMP N 2.
Dilanjutkan Zakaria Kepala Sekola SMP N 2,”Intinya penjagaan Sekolah disini tidak ada kalau ada meas guru disini, pastinya dipantau oleh guru yang tinggal di meas, saya mengharapkan kepada pemerintah agar segera di rehap gedung yang rusak, dari Perpustakan, ruangan Lab, Dan Musolah.”Ungkap Kepala sekolah Pada RpC. (MD)


Related

Ekonomi 3315490433913443557

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item