Parah Gedung SMPN 2 Tak Terawat, Kepala Sekolah Zakaria: Tidak Adanya Penjaga Sekolah

Sabtu, 21 April 2018
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.Com-- Miris bangunan sekolah SMP N 2 Julok Aceh Timur kondisinya sangat menghawatirkan, sepertinya tidak diperhatikan pihak pemerintah setempat, dari pantauan di lapangan tampak bangunan SMP Negri 2 ini, tak terawat dari ruangan Lap, Musolah, hingga Atap sekolah Rusak, saat di konfirmasi pihak kepala sekolah smp n 2 mengatakan (sabtu 21 April 2018), kerusakan bangunan Sekolah akibat tidak adanya penjaga sekolah.

“Tidak Adanya penjagaan sekolah, Saya Menduga kerusakan bangunan sekolah  di rusak oleh orang- orang yang tak bertanggung jawap, dan seharusnya sekolah smp n 2 ini, dibangunkan Meas untuk guru yang menetap disini, dua atau Tiga Guru.”Sebut kepala sekola SMP N 2.
Dilanjutkan Zakaria Kepala Sekola SMP N 2,”Intinya penjagaan Sekolah disini tidak ada kalau ada meas guru disini, pastinya dipantau oleh guru yang tinggal di meas, saya mengharapkan kepada pemerintah agar segera di rehap gedung yang rusak, dari Perpustakan, ruangan Lab, Dan Musolah.”Ungkap Kepala sekolah Pada RpC. (MD)


Related

Ekonomi 3315490433913443557

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item