KESENIAN ACEH RANUP LAMPUAN AKAN SAMBUT KEDATANGAN TIM WASEV DAN ROMBONGAN.

Jumat, 20 April 2018
AcehTimur, RIAUPUBLIK.Com--Rangkaian kegiatan kunjungan Tim (Pengawasan dan Evaluasi) Wasev TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di wilayah Kodim 0104/Aceh Timur sudah tersusun sedemikian rupa.

Tim yang rencananya akan menginjakkan kakinya di Bumi Nangroe Serambi Mekkah ini pada (23/4/2018) nanti setibanya akan terlebih dahulu melaksanakan istirahat di Hotel Grand Royal Idi kabupaten Aceh Timur.

Keesokkan pagi pada (24/4/2018) Tim akan bergerak ke Koramil 20/Pante Bidari untuk menerima paparan Dansatgas TMMD Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis yang kemudian akan turun ke lapangan guna meninjau pelaksanaan kegiatan yang menjadi sasaran TMMD.

Sudah merupakan tradisi bagi masyarakat Aceh umumnya, tamu yang datang dari luar Aceh akan disambut dengan Tarian Penyambutan yang dikenal dengan Ranup Lampuan.

Memastikan kesiapannya, Komandan Koramil (Danramil) 20/Pante Bidari Kapten Inf Wagimin selaku Tuan Rumah saat acara kunjungan nanti, melakukan pengecekan terhadap siswi SMP Negeri Pante Bidari saat latihan tari di Kantor Sekolah Menengah Pertama tersebut.

"Para siswi ini mendapat kehormatan dari Dansatgas TMMD Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis untuk membawakan Tarian RaNup Lampuan saat menyambut Tim Wasev yang datang meninjau kegiatan TMMD nantinya, untuk itu saya harus memastikan kesiapan anak-anak ini selama latihan hingga pelaksanaannya nanti", pungkas Wagimin. (muzakir)

Related

TNI/Polri 56447067606097038

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item