Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edi Sumardi, Pimpin Langsung Rapat Lintas Sektoral "Aman Tahun Baru 2018"

Rabu, 27 Desember 2017
Fhoto: Wakapolresta AKBP Pol Edi Sumardi Pekanbaru Pimpin Rapat Lintas Sektoral Pengaman Tahun Baru 2018                          
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Polresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan Rapat Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Malam Tahun Baru 2018 di Kota Pekanbaru. Rabu (27/12/2017) sekitar pukul 10.10 wib di Aula Kiambang Polresta Pekanbaru.

Giat Rakor yang dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto, SIAK, SH, MH., yang diwakili oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P, SIK., turut hadir mewakili Dandim 0301 Pekanbaru, Pasi Ops Kodim 0301 Pekanbaru Kapten Arh Nirzam, Kadis Perhubungan Kota Pekanbaru Arifin Harahap, Satpol PP Pekanbaru, Dinas Pariwisata Pekanbaru dan Para Pejabat Utama Polresta Pekanbaru serta Para Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru.

Wakapolresta Pekanbaru mengucapkan terima kasih dan merasa bangga atas sinergitas hubungan baik dari pihak Polri, TNI, Satpol PP, Dishub Kota Pekanbaru beserta instansi terkait lainnya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K., S.H., M.H., mengucapkan terima kasih atas pengamanan Natal kemaren berjalan aman dan lancar. Berkat kerja sama baik dari Polri ,TNI dan instansi lain yang terkait.

Perlu kita ketahui bahwa kegiatan kita merupakan suatu kegiatan operasi khusus. Operasi khusus mempunyai jangka waktu tertentu yang mempunyai sandi Operasi Lilin Siak 2017 .

Tujuan operasi dari Operasi Lilin Siak 2017 diantaranya Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat baik meliputi aktivitas, pengamanan gereja, pusat berbelanjaan dan arus mudik. Mewujudkan Kamseltiblancar bagi masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru, baik sebelum dan setelah melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru. Selanjutnya tujuan operasi ini untuk menciptakan situasi aman dan kondusif, sehingga masyarakat betul-betul bisa merasakan ketenangan dalam menjalankan Natal dan Tahun Baru maupun yang melaksanakan liburan.

Tahun baru ini bukan lagi khusus Nasrani yang merayakan, melainkan kita merayakan seluruhnya dengan pergantian Tahun ini. Inilah yg menjadi prioritas kita melakukan pengamanan gereja di Tahun Baru beserta arus mudik dan arus balik dari Pekanbaru menuju Sumbar melalui Kampar, kita akan koordinasi dengan Polres Kampar.(resta/rpc)

Related

Pekanbaru 4177198196237787747

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item