TNI dan Polri Amankan Perayaan Natal di Rohul

Rabu, 27 Desember 2017

ROKANHULU, RIAUPUBLIK.Com-- Hingga Sampai hari ini, Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Koramil 02 Rambah Kodim 0313/Kpr bersama Kepolisian Polres Rokan Hulu disiagakan dalam rangka pengamanan perayan Natal diwilayah Kabupaten Rokan Hulu. Seperti diketahui, natal malam (24/12/2017), Kapolres Rohul AKBP Yusuf Rahmanto SIK, MH bersama Danramil 02 Rambah Kapten Inf Syahril melakukan pengecekan personilnya dalam melaksanakan pengamanan di Gereja. Upaya tersebut, dalam memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat

"Jajaran dari TNI sepenuhnya mendukung dan membantu aparat kepolisian dalam rangka mengamankan kegiatan Natal," kata Danramil 02 Rambah Kapten Inf Syahril, senin (25/12/2017). Kapten Inf Syahril juga menjelaskan, dalam pengamanan Hari Natal personil Kepolisian dan TNI melaksanakan patroli bersama ketempat pusat kegiatan ibadah seperti gereja dan pusat keramaian.

"TNI dan Polri akan selalu siap menjaga keamanan serta memberikan kenyamanan tanpa adanya ancaman bagi umat nasrani yang sedang merayakan hari Natal," tegas Kapten Syahril. Sementara itu, Kapolsek Rambah AKP Didi Antoni SH.MH menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkain giat Operasi Lillin Siak tahun 2017. "Giat Natal diwilayah Rambah merupakan rangkain giat Operasi Lillin Siak tahun 2017. Dimana terlaksana dengan sukses, umat yang melaksanakan kebaktian natal merasakan rasa aman dan nyaman,"pungkasnya.

Ditempat yang sama seorang warga Dewi (35), mengapresisi kepada pihak TNI dan Polres Rohul atas kesiap siagaannya dalam pengamanan perayaan Natal. “Terimakasih kepada TNI dan Polres Rohul atas kerja samanya dalam membantu pengamanan natal hingga hari ini”, ungkap Dewi.
Terlihat personil Polres Rokan Hulu bersama TNI dari Koramil 02 Rambah Kodim 0313/Kpr dengan sabar dan tenang dalam mengamankan kegiatan natal yang sedang berjalan. Hingga berita ini di turunkan, situasi natal masih berjalan dengan lancar dan aman.




Penrem 031/WB//Riaupublik.Com


Related

TNI/Polri 8917179057286618998

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item