Sekjen DPP Demokrat, Hincah Panjaitan: Demokrat Dan Gerindra Berkualisi Untuk Balon Gubri 2018 " Hoax,Bro..

Rabu, 27 Desember 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Monuper Politik  Demokrat Dan Gerindra Berkualisi Dukung Balon Gubernur Riau, Berpasangan Ahmad Dan Ketua DPD Gerindra Riau Edi Tanjung, yang 2 hari Ini menjadi SHONTER di Provinsi Riau, masyarakat sendiri bertanya pungsi dan kegunanan DPD Demokrat Riau, tentang Pengusungan Balon Gubri, Bukan nya DPD Riau yang mengumum kan, malah anggota DPR-RI Asseegaf, yang menghubungi langsung Media Lokal Di Riau, bahwasanya Demokrat Telah Mengusung Ahmad Dan Edi Tanjung Maju Balon Gubernur Riau.

Terkait Pemberitaan Tersebut Telak Dibantah DPD Partai Demokrat Riau,"Itu berita hoax.  Bahkan Sekjen DPP Partai Demokrat Pak Hinca juga ikut langsung membantah adanya berita tersebut. Katanya, berita bohong itu. Tidak ada kesepakatan antara Partai Demokrat dan Gerindra terkait untuk Pilgubri. Baik ditingkat DPP maupun DPD.”Sebut  Eriyanto Hady Jubir DPD Partai Demokrat Riau.

Penegasan ini disampaikan melalui rlisi email diterima wartawan, Rabu (27/12/17). Dimana katanya, dalam hal ini dirinya diminta untuk segera mengklarifikasi soal pemberitaan di media. Karena itu  dinilai tidak bisa dipertanggung jawabkan. Makanya, hal tersebut untuk meluruskan dari informasi, agar tidak menimbulkan persepsi aneh-aneh di masyarakat. 

Menurut Eri lagi, pihaknya juga telah mengkonfirmasi hal ini ke Sekretaris Gerindra Riau Hardianto. "Beliau itu, mengaku tidak mengetahui daripada informasi soal itu," ungkap Eri.

Lebih lanjut Jubir DPD Demokrat Riau ini menilai, informasi disebarkan hanya manuver politik semata. Namun, hal itu diminta semua pihak, terutama kader Partai Demokrat menghormati mekanisme partai. 

Dikatakan dia, artinya bila memang ada kesepakatan, tentu pihak Ketua, Sekretaris, dan Ketua KPPUD yang lebih tahu, sesuai dengan kapasitas masing-masing. Pada kesempatan itu, Eri juga meminta pers jeli dalam menyajikan informasi dari sumber yang jelas dan layak dipercaya.

"Bila memang sudah ada info untuk kesepakatan atau keputusan dibuat. Kita akan beberkan ke publik. Tetapi didalam hal itu, Ketua DPD Riau Asri Auzar yang memiliki kapasitas serta  kewenangan untuk mengumumkan. Maka ini informasi terkait Demokrat telah ada bersepakat sama Gerindra soal Cagubri, itu tidak benar," sebut Eri. 
(***)

Related

Riau 971752697359441190

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item